Minggu, 18 September 2011

Setitik Cinta In Membekas Di Hati.(Aku Cinta)

Salam :Cinta Damai
waktu takkan bisa berputar kembali karna hidup ini silih berganti ,jalan kadang tak selurus yang di fikirkan tapi cobaan mampu buat kita lebih mengerti yang harus kita lakukan bukan mimpi bukan pula hampa namun perjalanan hati yang buat kita lebih mengenal arti cinta dan setia.
Langit tak lagi nampak cerah dan indah
disaat awan tak lagi bisa menemani nya
Bulan tak lagi mampu tersenyum manja
di kala bintang tak bisa di samping nya.

Waktu dulu sempurnanya diriku dan dirimu
kisah lalu bahagianya perasaan ku bersamamu
Harus ku akui cinta ini selalu memilih hatimu
Walau kata cinta tak bisa lagi kau ungkapkan
Walau bersama kini hanya terima kenyataan
Walau drimu telah pergi hati ini selalu bertahan
Meskipu sayang kini hanya cerita yang terluka
Tapi drimu takkan kuduakan demi cinta ku bisa
Meskipun harus air matta tapi ku takpernah kecewa selamanya aku cinta aku cinta aku cinta.....dan hanya cintamu yang kuatkan bahagia.
:CERITA HATI
:MENCARI SEPERTINYA.
-Cinta ;bagaikan Bunga mekar dan habislah gugur.
-Rasa ;seakan percaya tak percaya harus terima
-nyata ;kehidupan ini berbeda walau sehati tetaplah smua menjalani cerita tak sama dan berteduh pada diri sendiri bukan dia aku dan dirinya namun smua,pastilah mersakannya bahwa cinta bukanlah kiasan remaja yang mudah di katakan di setiap waktu untuk kekasihnya/orang yang selalu buat kita bahgia.namun cinta mencerminkan hati akankah kita mampu selamanya bersama , nyatanya cobaan begitu sja ada untuk mennghancurkan kehidupan hati milik dua insan yg berbeda......!
Cinta adalah hati seakan mampu meraskan wktuku dan waktumu/di maksud smua :tapi bilah rasa selalu merindu rindu gila bila kita tak bersama cinta namuin apadanya kadang jenuh meronta dikala kebersamaan tak lagi ada keindahan namun smua mampu mengerti kata cinta d setiap waktu teruslah di kata untuk kekasih hati karna smua ingin di mengerti dan merespon dalam kehidupan berdua perahtian itu selalu ada bila cinta tak ingin berpisah.dan tatkala cinta bersemayam dalam lubuk jiwa yang paling terdalam cinta itu utuh kala remaja teruslah berjalan hingga akhirtua namun lagi lagi cinta,kita tak biisa berkata temani mu selamnya saat cinta mengahadpi maslah bertubi tubi ada saja kala sakit kla ekonomi kala yang lainya
-Bahgiia:namun cinta tetaplah berkata aku cinta aku cinta dan selalu cinta.
-sesosok pria menangis kala rusuk hawa tak lagi tak mampu menemaninya bersama lagi: karna derita penyakit yang haruskan dia pergi dan meninggalkan pria ini kesepian sendiri.
-Sebut sja pria ini :Rio lahir 11-02-1978
dan kekasihnya Vina angrea
-masa bahagia mereka selalu bersama tak ada secuil naasi cinta masih mampu bertahan....dan berkata ia...aku bahgia.
-Rio kala cinta berawal mula dari shabat sekolah/sohib.dari sekolah menengah/smp mereka selalu bersma belajar main berkumpul dan berpergian tiada Rio tiada pula Vina.
hingga kisah cinta berjalan dan melaju melintasi hari jejak tanah seakan bertanya ...?bahgianya Rio dan Vina...dari kecil hingga dewasa selalu sja bersama.
-lajuan waktu menandaskan kering dan basah tanaman hijau padi milik petani dan seakan pepohonan di dlam hutan bersemi dan gugur dan bagaikan bunga raflesia membesarkan mahkota dan kelopaknya menunjukan dialah bunga yang terbesar di dunia bagaikan cinta Rio dan Vinalah yang sempurna.
-hingga akhirnya di tengah perjalanan massa sekolah SMA Rio mengungkapkan kata cinta dari karya seninya dengan melukis dan terlukislah Vina di dlam sebuah lukisanya dengan sedikit teks bait yg di tulikaan Rio: kalu di baca Aku Cinta...
hingga Vina bertanya kenapa tidak kau katakan dari lidahmu??
RIO Ini adalah buktiku Aku cinta:dan kenapa tidak ku ungkapkan dari lidahku:karena ku tau lidah tak bertulang: dan ku takut mengingkarinya dan menduakanya..,karena ku tau dirmu takmau ada sedikit kecewa dariku:maka terbuatlah lukisan hatiku untukmu dan bila waktu nanti ku harus pergi ,maka lihatlah lukisan itu dan pandangilah seraya kau baca Aku Cinta....inilah aku semampu aku berusaha menjagamu meskipun cinta tak bisa selamanya byarlah membekas Dalam hati bahwa aku setia meskipun ku tak mengucapkanya
RIO:dik maukah engkau terima diriku untuk menjagamu semampu aku jalani hidup hati ini hanyalah untukmu,maka Izinkanlah aku mencintaimu...?
hingga akhirnya tanpa berfikirlama dan bertuliskan cintya tanpa syarat apapun Vina menerima cinta Rio.
VINA: iya kak tanpa syarat apapun aku menerimamu karna sungguh dari dulu bukti itu yang ku harap darimu karan aku juga sangat mencintaimu ..hatiku untukmu karna syangku hanyalah dirimu meskipun menunggu lama bagiku namun ku tau kaupun akabuktikan itu.
-dari massa remaja dimana Anak SMA semua keluar dan ucapkan selamat buat mereka berdua..karana di mssa sekolah Rio dan Vina termasuk murid yang jenius dan pandai dimana Rio berbakat dalam seniman dan Vina ahli bidang dalam marketting juga mnjmn bsnis.
-cinta dua ingsan yang bahgia dan sempurna setiap wktu kata cinta terulah terucap dalam kehidupanya hingga akhirnya restu orangtuapun meliputi dan menerima suntingan dari Rio kepada Vina hingga akhirnya mereka menikah dikala mereka masih berjalan menekuni pekerjaan dan bisnisnya hingga S3 pun mereka selesaikan bersama
-alam kebahgian yang tak biisa di ungkapkan ketika terlahir sang buah hati pertama :1 anak perempuan yang di beri nama Anggrea Riovina.
-kilauan permadani menembus langit dan bumi kala mentari menyinari ,burung burung bernyanyi nyanyian cinta untuk mereka berdua hingga datanglah awan gelap kala siang waktu berputar membalik kehidupan bahqwa cinta tiada yang sempurna bila cinta tiada coba meluluh lnatah kan segalanya .disaat Vina isteri Rio terkena penyakit hingga berbulan bulan bukanlah kesembuhan melainkan kesakitan yang tak terperi hingga suatu saat dikla waktu akhir nafas tertahan dalam rongga dan denyut nandi tanpa arah seakan jatung tanpa henti melaju detak kian cepat .di dalam rumah sakit vina berkata sedemikian cinta kita bahgia.
VINA:mas kenapa menangis adakah slahku kepada mas Rio
Rio pun menjawab...
RIO:tidak dik Vina takada slah sedikitpun dari adik untukku...
VINA:tapi kenapa menangis...
RIO:kenapa harus seperti ini ..aku tak ingin adik pergi tinggalkanku ..selamanya mas sayank ma adik.........!
VINA:mas adik juga tak ingin kita berpisah ..namun gimanapun adanya hidup adanya pula mati adanya pertemuan adanya perpisahan..mas penah buktikan bahwa lukisan itu adalah magna dalam arti tiada ucapa kata karan takut akan ingkar...maka bila suatu hari bila perpisahan itu sudah jadi takdir tuhan kita takmampui menyangkalnya dan membencinya....
VINA:mas Rio setidaknya slama ini sudah berusaha mencintai aku bukan karana kelbihanku tetapi kekuranganku...
RIO:iya dik mas paham itu ttapi hati ini tak bisa aku pungkiri bahwa aku akan terluka bila adik harus selamnya perlu...siapapun takkan pernah dan ada seperti adik yang mampu setulus hati dan melebihi cinta lainya tapikenapa vonis menyatakan bahawa adik takakan .
(berjalan waktupada pukul 02:00)
VINA:mas bwa anak kita kepelukanku begitu juga mas Rio..
RIO:iya adik ada apa..
VINA:mas ciumlah aku dan katakan Aku Cinta ..aku ingin tidurku malam ini bersama mas dan anggrea teanang meskipun ini di rumah sakit terasa juga dingonya pagi kala massa kita sekolah dulu yamas..
RIO:muach........ciuman ini hanyalah untukmu adanya hatiku yang mengunkapakan Aku Cinta Dik Vina selamanya.
-cinta cerita indah tiaa akhirnya itulah cinta ,namun cinta bgaikan kiasan tiada yang abadi di dunia dan tiada yang sempurna melainkan kesempurnaan milik Tuhan.
Pagi menjelang dokter datang ingin memeriksa Vina, terlebih dahulu membangunkan Rio Dan anaknya serta keluarganya yang ada di rumah sakit,akhirnya Rio membangunkan Vina namun Vina Tak kunjung Sadar sampai dalam membangunkan Vina berulang kali Rio menangis tak terperi begitu hebatnya luka dalam hati.dokter hanya berkata Inallilahi Wa inalillahi roji'un.
Bahwa Vina tlah berpulang kesisi Tuhan.
hari berganti demi hari dengan sang anak rio terobati oleh luka di hati,dan bila Rio dan anaknya rindu akan Isteri dan ibu anggrea maka mereka menatapi Lukisan VINA AKU CINTA.
...Cinta Damai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar