Jumat, 02 September 2011

Aku Mencintaimu

-Betapa indah di saat pertama kali melihatmu
betapa manis di saat kau beri senyuman itu
betapa anggun disaat kau ucap lirih katamu
-Betapa aku mengagumi keindahan hatimu yang dulu buatku mengenalmu dan mengerti akan hidupmu hingga sekarang Tuhan berikan perasaan ini hanya untukmu dan hanya padamu bahwa aku mencintaimu dan terlanjur sayank ini tertuju hanya padamu kasih.
mungkin bisa orang berkata mustahil tapi tiada yang mustahil bagi Tuhan mungkin bisa orang berkta bulsit tapi nyatanya mereka pun sama merasakanya..
aku mencintaimu atas dasar hatiku bukan cantikmu dan bukan materimu karena ku tau drimu bukanlah yang paling cntik dan drimu bukanlah orang yg punya materi melebihi materinyA....
aku mencintaimu karena kaupun sama atas perasaan itu yang mna tak pernah kau perdulikan meskipun hatimu kesakitan..dalam hidup ini tak kuasa aku untuk berbohong karena takda yg di bohongkan atas cintaku,lihatlah betapa waktu yang semakin berjalan tak terhapus bayangmu dalam hidupku untuk melupakanmu karena dirimu pun sama atas kedatanganya cinta itu bahwa kaupun sama rasa atas hatimu,mungkin sejenak kau tak bisa katakan cinta untuku dan ku tau itu bukanlah maumu melainkan elakan orang di sekitar dirimu.
aku paham dirimu dan aku mengerti perasaan itu tapi setidaknya biyarknlah aku melihat senyum indahmu lagi dan biyarkanlah driku melihat setatus malammu dan siangmu dan biyarkanlah aku melihat indahnya senyuman itu bila ku lihat foto album milikmu karna hanya itu yang mampu obati perih luka di jiwa dan ragaku karna hanya engkaulh pertama dan slamanya aku cinta dan aku rasa dan ku tau tiada yang pernah ungkapkan kata cinta sebelum aku dan sesudah aku karna aku mencintaimu dan aku percaya hatimu ,izinkanlah agarku bisa menyayangimu dan menjagamu meskipun engkau jauh dri mattaku setidaknya hatimu ada pada diriku yang setiap saat bisa dan mampu buat gelisah hatimu hingga mampu menembus mimpi indah malammu bahwa aku mencintaimu demi tuhan selamanya, bila rasa Tuhan lebih dari segalanya yang kaupunya dan cinta yang lainya karna aku masih bisa katakan aku mencintaimu SetiA.
dalam hidup aku tak bisa sama seperti mereka yang di dekatmu yang bisa buatmu bahgia dengan apa yang dia punya namun ku kan berusaha untuk lebih dari segalanya yang dia punya dan yang iya berikan cinta.mskipun ku menunggu namun takkan pernah menunggu it buatku lelah akan cintamu melainkan akan semakin nyataa akan segalanya, aku masih bisa tujukan cinta ini pada smua bahwa aku mencintaimu setlus hatiku sekuat perasaan in percayalah sebesar apa dan semmapu apa orang yang mencintaimu,sanggup hati ini kau bandingkan denganya bila kau pinta seperti itu.maka lihatlah selama matahari masih terbit dari timur dan tenggelam di ufuk barat perasaan tuhan takkan pernah aku duakan dan aku permain karena adanamamu yang buatku memilih cintamu karna ada harapan darimu aku mampu bertahan menunggu cinta dari hatimu meskipun kau bhongi itu.aku tetap percaya tiada cinta yang datang untuk dirimu selama kau buatku menunggu hadirnya dan cinta dan kejujuran edi balik kata kasar bldarimu untukku.
biyarkanlah aku melihat settatus indah mu lagi setia aku mencintaimu buktiku adalah rislah hatimu yang buatmu terfikir dalam malam-malam gelapmu.
.maaf aku mencintaimu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar