Selasa, 20 September 2011

Cinta Ini Hanyalah Untukmu

cinta ini hanyalah untukmu
kisah ini selalu hadir dalam mimpi indahmu
kenyataan ini biyarlah tersimpan dalam cerita akhirmu
kehidupan ini sangatlah berarti kala aku cinta
keindahan hatimu sungguh buatku merasa rasa yang buatku mampu bahagia
yang terdalam tak mampu kusimpan bahwa diriku hanyalah dirimu yang buatku katakan Aku cinta dan Akulah setia ,gelap malam hingga buatku merasa kedinginn dalanm lilin redup terang benerang kala cahaya merayap kesunyian dalam kehanyutan.
terasa sangatlah kuat akan hal hadirnya cintamu kepadaku hingga buatku menjadi dalam keburukan hati ini ,meski tak paham akan hal itu, namun tulus ini mampu buatku tertsenyum manja....akan cerita cinta engkaulah segalanya.
tak terluap seakan begitu jauh bilangan cinta dalam keterbatasn di nyata seakan jarak dan waktU mersakan cinta ini terhempas lauatan yan tiada bertepi hingga hati terdiam menanti.
kala nafas terdiam dalam kegundahan seindah langit kau kucinta seindah matahari kaulah cerita bahagiaa hingga akhir nanti tersimpan dlam perisai hati ,kuluapkan sebilah cinta cinta rasa yang tegar akan sgalanya, kaulah yang pertama dan engkaulah terakhir diatas segalanya cinta,mampu tergenggam dalam misbah dalam munajat .
angin bawalah hatiku kala perasaan menyentuh jiwaku ,hingga waktu jarak antara hatiku dan hatimu merengkuh misbah maka angin bawalah perasaanku agar dia mampu dan mengerti aku,Aku sangatlah merindu hebat sebelum hati ini terlambat ku ingin kataka Aku Cinta.
Dan cinta rasakanlah dalam hatimu kala gundah malam menyertaimu
Dan sayang raskanlah indahnya mimpimu kala tidur menghangatkan jiwamu karna aku butuh hatimu saat wktu bualah gelisah dalam cerita hatiku .
Cinta Ini Hanyalah Untukmu..........
kala nafas ini masih ku luapakan kata indahnya cintaimu akulah yang mencinta meski cerita namun takkan pernah sedikitpun kan kau lupa .
karana Cintaku ,hiduplah segalanya yang buatkmu melihat langit langit dan melepas kata .kala cinta akulah ada untukmu selamanya dalam gundah malam tidurmu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar