Sabtu, 03 September 2011

{20APRL-20MEI:TAURUS}

Sifat-sifat Umum Seorang Taurus
Selalu mengetahui apa yang diinginkan dari hidup ini yang mau merenungi dan menjaga kedamain hati dalam menjalani hidup sangat berarti, dan ia bekerja keras untuk mencapainya. Kadang-kadang orang akan merasa heran melihat taurus yang terus maju tanpa memperdulikan hambatan apa pun juga yang terbentang di hadapannya karena Taurus memang benar akan yang ada apaadanya tanpa harus di tutupi walau kadang ceroboh akan caranya namun Taurus percaya pasti bisa . Ia tampak pendiam/rame dan mengucapkan kata-kata dengan suara lemah/sebaliknya. Kebanyakan orang Taurus tampak lamban dan hati-hati dalam berfikir.
Namun satu kali ia marah, maka sulit bagi orang untuk menahannya. Mereka memiliki kekuatan hebat untuk menghadapi kesulitan. Kemalasan adalah ciri khusus bagi orang yang dilahirkan dalam tanda ini. Segala sesuatu pada diri orang ini selalu tampak besar, misalnya perawakannya yang besar, besar hati dan juga ia mempunyai selera makan yang besar.
Ia merupakan seorang teman yang baik dan setia. Mereka menyukai berkebun dan seni. Semua ini adalah karena pengaruh Venus. Venus juga memberikan rasa cinta yang kuat dan kemampuan percaya diri pada hati yang tinggi pada mereka ini. Namun karena rasa cintanya yang begitu kuat, maka seorang Taurus juga terkenal sebagai pencemburu besar tapi satu hall taurus memang bisa di percaya.
Mereka tidak pernah menyukai keadaan yang tak pasti.
Mereka selalu ingin kepastian dalam segala hal. Mereka merupakan suami atau istri yang setia sekali cinta tetaplah cinta itulah taurus jadi tidak heran banyak pilihan akhir dari bintang-bintang memilih cinta terakhirnya jatuh pada taurus.namun di sisi lain taurus akan tetap lebih sempurna bintang taurus dengan taurus karena Mereka juga mencintai anak-anaknya . Kelemahan orang Taurus adalah terletak pada tenggorokannya.
Karir Seorang Taurus selalu mendambakan pekerjaan yang tenteram serta pensiun. Mereka tepat untuk menjadi seorang pejabat sipil, pedagang, akuntan, bankir atau juru lelang. Karena mereka berjiwa seni, maka mungkin mereka juga akan menjadi seorang pedagang barang antik, arsitek atau pembuat perhiasan. Banyak orang Taurus yang menjadi penyanyi atau artis.
Dalam pekerjaan apa pun juga yang ditekuninya, mereka selalu berusaha untuk maju meski sedikit demi sedikit. Itulah sebabnya, seorang Taurus selalu berhasil mencapai sukses. Namun sifat, pemurung dan tidak berani mengambil resiko, akan menjadi hambatan bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar