Senin, 12 September 2011

Salam Cinta-Danmai.

_Aku Kau & Dia
Tiadalah cerita bila tanpa dilema tiadalah resah bila tanpa air matta....itulah yang di sebut cinta .
Cinta:cerita indah tiada akhirnya....!
-Habislah malam dan terbitlah terang ,bagai cerita remaja tiada kata tanpa seindah cinta tiada nyata tanpa bukti isi hatinya.....
-inilah kisahnya....
tiga sahabat begitu erat iya jalani bersama seakan genggaman tangan sangat menguatkan hati seseorang bahwa mereka bagaikan sauadara sendiri seakan teman sangatlah berarti hidupku hidupmu dan hidupnya bagaikan cinta diatas daun gelombang cinta tak banyak bunga namun berharga nilanya ...
-3 sahabat dialah nama nama cerita ini:Reno ,Ana dan Danu, kala massa sekolah iya bahgia tanpa rasa dan tanpa kata hingga mereka melahirkan dan menumbuhkan cinta di dlam hati mereka....
-Dikala akhir sekolah mereka memutuskan akan masing masing tujuan yang iya jalani kini dimana Danu dan Ana masih tinggal di kota tempat di besarkan mereka ,Dan yang Reno memutuskan untuk kerja di luar kota...hingga 5 tahunlah berlalu...
di dalam kenyataan tiada cinta bila takberkata romantis bagaikan sajak syair yang tercipta dan jadilah Musabah Cinta
Cerita ini atara fakta dan nyata beda tipis bagaikan kulit ari......dimana Ana yang menyimpan rsa sekian lama terhadap Reno dan begitu juga Danu yang hanya diam kata kepada Ana ,cinta itulah alur cerita manis pahit di dalam kehidupan massa remaja higga kisah pun akhirnya tertulis dalam sebuah buku tentang cinta aku kau & dia.
Ana: sejenak kupejamkan mata ini bila harus cintaku jadi kisah cerita indahmu dulu....
Ana:pada saat itu aku reno dan Danu bersama namun karena berjalanya wktu kami berpisah atara sahabat Aku dan Danu masih bekerja di dalm satu kota namun Reno dia bekerja di luar kota ...
massa paling indah dan menyakitkan bila teringat lagi ..tak aku sangka dalam sahabt aku menyimpan rasa kepada Reno entah itupun tiada repon yang pasti...tapi kini harus berpisah dalam keadaan ...dan yang sekarang aku jalani denga teman terbaikku dialah Danu ,dalam suka tawa Dia sllu rela wktunya terbuang untukku entah semuaterbaik namun aku masih belum percaya akankah aku msih mampu betapa sayangnya aku terhadap Reno...hingga akhirnya akupun berjupa lagi dengan Reno di kala dia pulang ...namun apa daya sudah disiapkan olehku seorang kekasih oleh ortu yang buatku meras gelisah....
akhirnya dalam sebuah pertemuan pun aku lakukan dan ternyata aku dapati dari Reno sendiri bahwa iya pulang karna dirinya di jodohkan oleh ortuanya juga.
di saat kami makan bersama nampaklah Danu hanya diam dan makan..di wktu yang tepatlah antara percaya gak percaya aku ktakan kepada Reno dan Danu bahwa malam in aku di pinang seseorang dari ayahnya shabat karib bapaku...
setelah semua rame rame ...situlah aku dan temanku ku .mau ttup...dan Renopun juga menjawab ska nh
wamenanis.
hingga wtu eav teruis berjala,nk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar