Senin, 07 November 2011

TERSIMPAN CERITA CINTA DALAM HATI

Sa'at terindah di hati dan sa'at cinta ini telah bersemi,;bagai 'bintang', kau bersinar terang,bagai 'bunga' kau taburkan "keindahan.
Waktu;begitu terasa seakan cepat berlalu ,dalam bayang semu dan di setiap keindahan hatimu ,sungguh betapa pertama ku lihat anggunya ;paras elok raut ranah di setiap senyum manismu,kala diri;belum sepat aku mengenal dirimu.
"Seakan pagi,siang,sore&malam hanya mampu ku melihat dirimu dalam kejahuan & tak mampu menyapa dalam dekat cerita "hatimu",kaulah yang sempurna walau kata tiada seumpama bagi kehidupan yang ada.
Waktu dan hari kian berjalan ,namun; pandangan ini seakan buat "Hati" bahagia yang telah terasa di dalamnya lubuk jiwa ,hingga akhirnya diriku telah merasakan bahwa aku jatuh cinta , yang pertama .
Namun; apa daya segalanya perbedaan itu,buat ku sejenak berfikir ,;takkan mampu ku kan bisa hadir temani dirmu walau cinta ini tlah tersimpan dalam"hanya milikmu,cinta kini terasa berputar dalam kilauan cahaya yang takkan pernah padam dan terasa "hatiku hanya namamu;Cinta kini tlah bertanya... kapan kan bisa bahgiakn hatimu,saat cinta ini habiskan sang waktu bahwa ku kann setia kepadamu; Walau yang ku cinta takkan bisa dan takkan pernah bisa hadir 'atas nama cinta kau patahkan rasa ini ,hingga kepingan meronta segala yang hadir dalam sepi-sunyi hanya kaulah yang menghantui.
Setia ku kan bertanya...? kenapa kata hatimu selalu jauh dariku,;seakan kau benci dan marah bila kta cinta ini hadir di setiap hidupmu?karna ku yang menyayangi dirimu tak habis rasa ini selamanya kan tersimpan' aku mencintaimu setia dan ku benar-benar sayang kepadamu .
kini semua cerita telah mengerti betapa harapan yang terkikis dalam keadaan,;aku berikan segalanya yang kau pinta ,dan kan kuturuti semua sgala keinginnmu ,walau kau pinta aku pergi jauh dari dirimu.atau kah memang diriku takpantas segala bayang dirimu kan hadir temani aku.
Maaf terindah dariku dan Maaf kata hati hanya untuk dirimu,Cinta selamnya kau yang kucinta ,saat tersedih maka ingatlah aku yang mencintaimu bahwa aku masih ada cinta untukmu ,walau lelah merajuti segala ringkih dan rapuh telah tersiram.
kini saatnya ku harus :pegri jauh darimu ,cinta ini sllu ku bawa karna persaan ini tiada rasa tanpa hadirnya ''Setia;
Cinta smoga dirimu kan mengeti dan pahami hatiku.byarlah semua berlalu namun hatiku dan cinta ini selalu kau yang ku tunggu.
kekasih jagalah hatimu dan bahgiakan rasamu itu smua kan buatku bahgia.
biyarlah berakhir, denganku pergi jauh darimu namun;dengarlah tiada cinta tanpa adanya dirimu yang selmanya kukan menunggu hatimu bisa padaku
Setia" aku syang kamu selamnya hingga matta ini tepejam dan tak lagi terbuka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar