Selasa, 15 November 2011

Kurindukanmu Namun.. ! (dendam)

Kurindukanmu Namun (Dendam)
aku tak pernah merasakan begitu perihnya kau hancurkan aku begitu rupanya dan aku juga tak pernah membayangkan sakitnya dipecundangi begitu hebatnya terkadang ingin ku kuatkan hatiku agar perih ini tak lagi menggangguku selalu saja ku dalam kehancuran yang menyelimuti hidup dan hatiku aku tak pernah menjadi yang terbaik untukmu di ujung langit ku cari indahnya hingga sampai nanti aku harus tinggalkanmu tak pernah terpikirkan olehku ini terjadi
kau hancurkan semua khayalku di setiap malam-malamku menunggumu seperti menggapai bintang kau leburkan semua harapan yang menyelimuti tubuhku rindu kamu namun ku masih dendam repeat
kau hancurkan semua khayalku di setiap malam-malamku menunggumu seperti menggapai bintang kau hancurkan semua harapan yang menyelimuti tubuhku rindu kamu namun ku masih dendam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar