Sabtu, 10 September 2011

Cinta Terakhir

Tak terbayangkan betapa lelah cerita ini
hingga kabahagiaan terasakan dalam hati
dulu cerita tak seperti ini tak seindah ini
Akankah smua berakhir akan hadirmu
dikala gelap terwujud terang oleh cintamu
betapa sungguh keindahan dalam jiwamu
hingga besar cinta ini ku memilih dirimu
Cinta kubahagia kala dirimu melihatku dan mencoba untuk menerima aku akan hidup cerita lamaku yang kau hapus dengan iqkhlasnya hatimu mampu mencintai setulus tulusnya hanya aku kauluapkan kata hanya aku kau bilang setia hingga ku mampu berdiri, dan biyarlah air matta tanda bahagia ,walau drimu bukanlah yang pertama ku cinta tapi engkaulah akhir dari segalanya cinta yang melebihi cinta lainya yang selama ini kurasa.
Begitu buat ku merasakan, inilah cinta inilah bahagia semestinya ku selalu bersyukur akan hidupku batapa engkaulah yang kucinta ,
bagiku engkaulah yang terindah kaulah selalu cinta terakhirku selalu ada dlam setiap waktuku dan setiap nafas nadiku walau perih walau luka bagaikan tiada tara coba menerpa tetaplah aku akan katakan:Engkaulah cinta Terakhirku Dalam Hidup Dan matiku.
Biyalah lalu jadi cerita cerita cintaku dan dirimu segalanya bagian dari nafas cintaku,jiwa raga ini selalu berkata hanya dirimu selamanya yang pantas dan selamanya kan kujaga tiada kedua maupun ke tiga sebarapa indahnya cinta tetaplah dirimu yang terindah ,
Tak berkata dan tak berjanji Ku kan selalu setia dlam hidupku hingga akhir nanti bahwa cinta ini mampu menjaga dan takkan pernah mengingkarinya,dirimu kupilih cinta dan dirimu semampunya terimaku adaya aku semampunya aku berikan keindhan dalam hidupmu tiada cinta yang melibihi cintaku meski taksempurna meski seperti yang lainya namun kau terima aku begini adanya ,hingga buat malamku dan siangku lebih berarti dan bukan hal yang tak pasti, tapi hal yang mampu mengerti hingga ku takkan pernah melepaskan dirimu demi cinta ku mencintaimu setulusnya cintamu dan sebesar perasaan dalam hidup dan matimu engkaulah dihatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar