Kamis, 08 September 2011

Kak.T Aku Mencintaimu

Walau Harus Aku ...
Tak Tentu Fikiranku ...
Mungkinkah Selalu Diriku ...
Apakah Memang Perasaanku ...
-Cinta smua orang mengerti akan tumbuhnya rasa yang terlahir dalam hati, di antara hati dan fikiran diantara jiwa dan kenyataan.
-Akankah mampunya cinta hanya menepis akan hatiku hatimu yang setiap saat selalu merasakan seperti hal itu ,bahwa cinta mudah berkata namun tak mampu mengusik hati kecil kita ,kutau dirimupun uga mengerti hal itu seberapa besar orang ktakan cinta kepdamu seberapa besar orang buktikan rasa untuk mencintaimu selebihnya perasaan itu dari hatiku ,Yang hanya ada satu cinta bahwa aku mencintaimu....dan hanya untukmu raga ini mampu mengatakan hal sperti itu karena aku benar benar sayank kepadamu...dan sanggup mengucapkan hal terindah di hatimu di jiwamu hingga mampu menemani di kala mimpi-mimpi di wktu malam- malam tidurmu.
-Cinta menitih hatiku untukku memahami sifatmu karna aku bisa rasakan iakancitamu semi tuahan semuanya nmampu bwertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar