Rabu, 07 September 2011

{SahabaT Cinta-Damai}

Salam-Damai
-setatusmu adalah setatusku setatusku adalah setatusmu: SahabaT
munkin memang benar lidi takkan pernah bisa menggoyahkan tanah bila lidi tak terkumpul semua,namun percayalah walau hanya satu lidi pa bila runcing sangatlah mematikan bila tertusuknya..
mungkin memang benar satu genggaman tangan tiadaklah sekuat genggaman tangan kita bersama tapi percayalah genggaman kalian walau hanya satu genggaman masih mampu dan bisa memukul dan merobohkan 10 sifat iblis di hati manusia yang bejat dan hitam.
hitam putih kita seakan terukir indah didalam bilik kayu dan selembar buku ,manis pahit perih bahagia tertawa dlam magna hatika yang merasa.
sahabat tak perluh di tangisi dan tak usah menyimpan kecewa antara aku drimu dan sahabat lainya ,percayalah senyum ini milik kita dan sedih ini byarlah musnah di sgala kemusnahan yang ada.
-Cerita lama takkan pernah berakhir meskipun kita tak bisa lagi bersama.
tak terasa sudah hampir berapa tahun kita berpisah diantara kebersamaann kita semenjak kelulusan sekolah .
sedih bila kita ingat mssa lalu diantara kita santo arf harus pergi lebih dulu untuk slamanya..dan kita harus berpisah akan jalan kita masing2..
hingga kini aku merasa bahgia dikala teman bersama dulu bisa bertemu ...tak heran akan sifat kalian begitu juga aku sahabt...kini walau hanya secepat ini aku dirimu dan kita semua harus berpisah lagi....inilah hidup kita dimana kita tetaplah satu hati cinta damai dimanapn juga itu janji kita..
huf ...memang benar sahabat takterfkir kita sudah dewasa namun bila ku ingat massa lalu ku ingin kembali seperti dulu mssa berkumpul bersama gitaran nyayian pa lagi tiduran tenang banget suasana lebih tersa disaat kita tiduran santo arf melantunkan pianonya dengan jernih lantunkan waktu hanya untuk kita dan kita bersama...
aku hebat...?? :tanpa kalian aku tak bisa seperti hebat yang aku lakukan hal apapun itu..kalian juga hebat...sehebat jiwa kalian sehebat ketulusan kalian untukku....tk perlu di tangisi akan hidupku yang saat ini...walaupun aku seperti ini dan statusku kerja begini begitu aku sudah cukup bahgia sebagia kita bersama..hidup bagaikan insan yang menumpang makan dan minum untuk sesaat namun kalian tetaplah di hati tergenggam erat...adanya pertemuan karbna adanya perpisahan...
-lanjutkanlah kehidupan kalian di dalam dewasamu dan cerita indahmu bila esok tuhan msih ada kesempatan untuk kita ,kita pasti akan berkumpul bersama seperti saat ini...
-sahabat ku do'akan smoga klian bahgia sllumeskipun klian ada yang di negri orang maupun jauh ya raga tak lagi bersama tapi hati kita sllu ada sebilah arti yang bermagna...
maafkan aku teman bila smua begini begitu biyarlahah cerita indahmu dlam hidupku tertulis dlam setatus blog baruku ...shabt engkaulah hidup dalam hati kecilku yang mampu batku tegar dalam jalani smua ini...sahabat ku sudah tak sanggub tuliskan ini.... terimakasih ku untuk kalian sudah mau menjengukku dan mengadakan pertemuan cinta damai kemarin yang lalu....aku berjanji aku sllu tegar shabat jalani cerita ini.
........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar