Selasa, 13 September 2011

IsaratMu

Salam:Cinta-Damai
Terimakasih Tuhan Atas segala petujukMu untuk Hatiku _risalah hati.
Bagaikan burung-burung terbang tinggi meninggalkan sangkarnya menghempas langit menari di awan seakan bebas ia berkelana tak henti2 lambaikan sayap sayap nya hingga tertembus di dalam hutan belantara bersiulkan nada mersakan akan bahagia..apa yang dia lihat dan apa yang dia temukan....
nampak tak bertuah bagaikan mati di dalam sendiri ,bunga raflesia arnol meliputi tanah dan meluapkan kelopak indahnya...menjuntai juntai menyatakan akulah yang terbesar sebesar apapun itu.
lantunkanlah sebilah nada untukku agar bisa hidupku selalu ada dalam hatimu... meki airmatta tak lagi kusanggub menggantikan perasaan itu kla malam dan demi malam melangkah kan hatiku bahwa aku ada untuk menugumu.
Tuhan wktu terus tanyakan apakah ada dan tiada dlam lerung jiwa mampu melluhkan kerasnya mati.
tak terjawab dalam hati lelahnya rasa yang aku jalani.
Ya Tuhan atas isaratmu ku berteduh di bilah waktu yang mampu membuat kindahan jadi kenyataan .
kala aku berjalan menepis dinginya malam membuatku merasakan betapa keindahan yang telah kau berikan dan isarat yang telah egkaU benamkan di dalam indera dan misbah jantung hatiku.
seutuhnya berpaling bila itu bhgia maka bahagiakanlah sebagai cerita pajang.
da bila waktu mengharuskan hatimu untuk melihat hadirnya aku maka lihatlah aku di dalam hatimu bahwa engkau ingin melihatku maka lihatlah setulus jiwa dan bukan seperti bilah bagaikan tak melihat ingin melihat ..kutau itu dan ku tau akan hatimu hingga di saat kau melihatku hati ini terasa begitu jelas hadirnya jiwamu walau bukan jasadmu .tanpa kata bagai cerita tanpa dusta
lihatlah setulus hatimu bagaikan nyata ku kan rasakan hadirnya jiwamu.seakan isarat ini menembus akan jantung hatimu ,lihatlah aku di dalam lubuk hatimu sebelum ku pergi meninggalkan sang waktu di dalam gelisah panjangMu .tak berkala hanya bersumpah isarat hati yang tak berkata namun jiwa yang merasa,Sumpah demi magna tak bertepi bila harus sembunyi ,kau jalani waktumu hanya sendiri sampai akhir nantii.(misbah)
terimakasih tuhan atas isarat itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar