Rabu, 20 Juli 2011

Cerita Sahabat dari Sahabat Untuk Sabatku

Salam Hangat by:cinta-damai
[kado ultah untuk yang aku sayangi]

.my friends all inilah cerita dimana cinta itu penguasa hati dan hebatnya setetes air keringat bagaikan langkah untuk usaha atas bukti dimana cinta iya miliki.
-sory sebelumnya buat pecinta damai by curhat and fans putera,sebelumnya kenalkan gwe andre dimana sbagai tim cinta damai ikut serta atas blog ini yah bgtulah.....jadi ada sedikit cerita buat smua yang tau akan cinta ,ini cerita nyata di kehidupan temen gwe soo ...tema kali ini seperti yang di atas yaituu..:kado untuk kekasihku_/yang gwe sayangi.
dan ini mengisahkan sesosok teman gwe bgtu berharga dia menghargai cinta dialah putera sang pemilik atas karya tulis anak-jatim dimana hampir 3thun aku kenal putera sungguh berarti akan mencintai dan menghargai hidup.meskipun lbih tua aku tp fkir dan pengetahuan tentang agama atau yg lainya kyaknya gwe kalah...
so...maaf kata putera cerita ini berharganya dlam aku mnjalani smua dengan kekasih dimana contoh dan kenyataan hidup hrus di shukuri itu bgi hdupku,atas smua yg kulihat darimu menjalaninya.
maka dari itu byarlah cerita ini berguna bagi yang lainya byarlah aku tuliskan cerita sahbatku di blog shabatku dari sahabtmu andre.
pertama dulu gwe kenal putera wktu sore gwe mau brangkat tugas ke polsek pos.4kelapa gading nmun di tengah jalan gwe lihat ada tabrakan akhirnya gwe ngamanin dngan olah TKP.nmun di sisi lain gwe sendrian agak ksulitan wktu itu bantuan blum dtang korban ada 4 pengndara motor....?
di saat itulah tiba2 ada pengendara spda motor berhenti ...aku kaget mau ngapain ni anak ...?
ternyata dia berkata :sore pak sya jawab aja ya sore juga ...?ada apa P:dengan senang hati mari pak sya bantuin ngamanin suasana jalan... soalnya mancet sampai ke ujung...
akupun langsung dengan tegas jwab ya silahkan yaudah kamu ngatur jalan dan aku urus meraka sampai bantuan tiba.....weleh...weleh...untung ada yang bantu.....!
-Dariitulah sampai sekarang aku bisa kenal putera...pesen gwe sering-sering main ke pos ngopi gratis buat u.../kerumah ya...?di tanyain tu ma isteri gwe mau di bkin kopi...putera...kta isteri gwe tumben si petir kok jarang main....ehem petir karna lo...klo di rmah gwe sukanya rame kyak pasar wkwkwk.. santai gak pake marah klu marah dtang ke komplek istana hehe.
buat smua, itu cerita gwe dan putera wktu ketemu teman yang rame dan seru brharga bnget nih tak meliht apapun iklas dengan hati kami shabat bukan bgtu pitera.
-Dan sekrang baru gwe ceritain kisah dia okelah....lanjut ya ke cerita bagian dua tentang serunya yang punya blog ini dan kisah cintanya --> :-),,,,:-P!,,,!,,!,.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar