Selasa, 26 Juli 2011

3.Hari yang lalu bag,2

Salam cinta damai.
inilah cerita dimana 2sejoli yang harus terima akan kenyataan dimana faktanya cinta itu tulus akan usaha byar yang kita cintai mampu merasakan bahagia dlam hidup menjalani arti cinta ,namun cinta akankah mampu brtahan dimana pertemuan pasti ada pula perpisahan ,dalam cerita yang berjudulkan 3hari yang lalu,di dlam cerita di perankn atas nama 2sejoli yaitu kisah Danu dan Anna.
selamat membaca cerpen ini.
Waktu teruslah berputar seakan hari-hari berganti perjlanan setiap manusia cintalah yang mereka kibarkan seakan meliputi berbagai perjalanan hidup tanpa cinta aku gila.
massa-massa sekolah di kelas 3SMA dimana Danu dan Ana bertemu diantara teman dari teman hingga berbagi cerita halnya seakan akrab dan sering berkumpul dalam sebuah acara/pun kegiatan sekolah.
Ana:baru aku sadari betapa cinta yang kau beri seakan begitu indah dlam hidupku,hingga cerita yang kau miliki bagaikan cerita yang tak terhapus oleh waktu dan debu kapanpun cinta ini milikmu,rasa sesal in byarlah sendiri aku yang selalu mencintaimu,Danu 3hari yang lalu begitu indah kau berikan kcupan dan ciuman mesra seakan tak percaya drimu bgtu besar akan rasa yng kau berikan untukku akan kebahgiaan itu.maafkan aku yang selama ini telah siakan hatimu ,meskipun cinta ini takkan sanggub memaafkan driku ,hingga kau rela hrus pergi selamanya...aku...syang.....danu....aku cinta...danu...knpa rsa sia kini jdi berarti dan knpa kau pergi tinggalkan dan..
dikala cinta ini mampu membalas akan cinta yang selalu kau buktikan ......maafkan aku,sayank smoga engkau di sana mendapatkan cinta melebihi cinta dimana cinta tiada satupun yang merskanya .
dimana akhir sebuah cerita dikla awal cinta itu berarti.
Dan Danu yang awal mulanya tak pernah merasakan cinta hingga akhirnya mengenal selebih cerita cinta,seakan bersama dlam setiap cerita mauapun aktivitas Danu dan Ana berbagi pelajaran untuk hari esok,di situlah Danu merasa nyaman dan tenang dikla Ana sellau hadir dlam pelajaran.
hingga akhirnya Lulusan akhir sekolah pun tiba yang dimana akhirnya Danu meraskan bahwa dirinya telah jatuh cinta kepada Ana...namun apadaya Ana teman terbaik sekaligus seakan akrab banget..terdiam dan terdiam itulah yang di lakukan oleh Danu seakan tak percaya akankah isi hati yang semakin besar akan cintanya sellu terdiam /ataukah harus ku ucapkan itulah yang di fkirkan di dalam lamunan Danu.
Danu: aku tak mengerti dengan apa yang terjadi saat ini ya tuhan aku merasakan cinta namun aku takut untuk mengungkapkan nya....!
hingga akhirnya malam perpisahan sekolah pun tiba dimana Ana dan teman2 datang dengan busana yang berbedalah Ana nampak cantik dan seakan teman laki2 se isi sekolah pun mersa ingin mendapatkanya....jelas permaisuri sekolah...
akhirnya Danu,anton,veri dan Sem juga datang ,tanpa kata begitu ramai dan seakan ruangan sekolah seperti keramaian pasar dimana musik berbaur dengan teriakan orang yang bertandang akan sulit tuk di lupa...asyiknya massa sekolah.
akhirnya di saat wktu malam tiba acara Seem pun menepuk bahu Danu,
Seem:.....ehem!,,Danu kenapa kmu kok diem aja ...?siapa sih yang kamu lihatin dari tadi...
Danu:eeh Seem ...gppa kok...!gak..?cma lihat temen2 aja ...
Seem:...alah smu juga tau Dan klu satu kelas memang Ana yang tercantik,dan smua juga tau klu seorang Danu teman gwe ini suka kan mma dia....ayo ngaku....
Danu:apaan kmu in...?
Sem:alah....sok muna tapi hati iya iya aja hahahha
Danu:iya Seem aku memang suka madia...tp aku takut diimana maksud hati ingin bat dia bahagia karna cinta malah bikin goresan hati karna luka...!
Seem:Dan kmu cow Tak harus kmu urungkan niat bilamana yakin itu ada untuk bahagia knapa gak di ungkapkan gakda salahnya lagi....aku ngerti walau drimu sory sblumnya ,orang yang biasa dan bkan setampan arjuna.....tpi cinta tak melihat rupa bila memang orang yang membalas cinta mau terima...kita ikhas.
akhirnya teman Veri dan anton pun datang mereka sbgaimna teman juga mendukunga akan cintanya Danu pada Ana.
Anton:Dan smua mendukung inilah wktunya drimu untuknyatakan rasa seblum cinta itu sudah tak berlaku krna ada yang lain.....oke gak seem...?
Seem:okelah klu gtu ....hehehe
veri: Dan klu boleh tau berapa lama dirimu mulai jantuh cinta...jdi pengen tau ceritanya nih....hihihihi
Danu:dari mulai daftar sekolah aku sdah simpan hati untuknya...
tanpa kata dan hanya diam teman2 danu kaget dan berkata....
Seem:buseeettttt...
anton:lama banget gila deh klu aku...
veri:mantep deh hati kaya apa tu....
Danu:ya hati dan jiwa hanya mampu buka mata dan tehenti akan tetesan airmata dan bgtu skit bila rasa terpendam....
akhirnya danu dan teman teman meninggalkan ruangan pesta dimana mereka mnuju ruangan byasa teman ngumpul.di situlah mereka membahas cerita cinta Danu yang di dengarkan oleh teman2.nmun di waktu yang bersamaan Ana,yeni,diah,dan shinta lewat depan ruangan itu tanpa di sadari danu yang terucap akan cerita itu terdengar dan di dengarkan hingga akhirnya Yeni sbagaimna teman ANA Merasa tak percya akan hal itu...sebesar itukah cinta danu kepda Ana...
Yeni:sungguh begitu hebat dirimu Ana sampe sampe segila itu dia cinta kepadamu...?
Ana:yeni...aku juga gak pernah tau klu dia ternyata suka sama aku...yen.!selama ini dia hanya diam dan tak berkata apa-apa kepadaku...dan hanya teman anggapku ke dia...
Diah:keputusan itu kmu yang pilih An...
Shinta:iya ...dia jga pinnter nmun hanya satu kmu malu gak sma dia apapun dia jga teman kita belajar yangertilah...
ANA:iya aku ngerti.... ayo kita kembali ke acara.
akhirnya seblum mereka ktahuan mereka kembali ke acara bgitupula mnyulah Danu dan teman temanya,diakhir penghujung acara penutup di kla mlam telah tiba di situlah teman2 Danu menghentikan sejenak acara pnutup.
Seem :buat smua mohon perhatianya sbelum acara pnutup slesei ada teman kita Danu yang ingin menyakan perasaan atas cinta yang dimilikinya.....?mohondukunganya ya.....???
smua betepuk tangan dan Danu pun denganyakin dia beranikan diri untuk nyatakan perasaanya.
Danu:mohon maaf atas smua acara yang sejenak sya isi dengan pribadi...
teman2:tenang sja Danu.....tunjukan apa yang kau ungkapkan ....kita smua ingin mendengarkan jelasss isi hatimu kepada siapa yang akan kmu tujukan cinta hatimu.
next: 3hari yang lalu bag.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar