Minggu, 03 Juli 2011

Perjalanan Hatimu



Bagaikan lautan beribu keindahan bergelombanglah ombak akn hempasan pesisir batuan karang
Bagaikan gunung-gunung yang menjulang tinggi seakan menyapa awan dan menuju langit-langit
Bagaikan tinta-tinta hitam menghiyasi kertas putih beribu coretan menandakan sebuah kalimat inspirasi .

1.Setiap waktu berjalan akan kehidupan yang di jalani ,ingin agar smua terisi bahwa itu smua bukti-bukti tanggung jawab hati ini.
2.berlari dalam nyata-nyata terlihat letih akan derasnya keringat yang mnetes akan ternyata tak terbukti ,batu-batu keras hantaman tebing yang menjulur ke bawah ,atas dan bawah.
3.di kala menjamah dalam rinai waktu dan hari bekerja dan mencari ilmu tanpa batas dan tiada henti selalu itu dan itu aktivitas yg telah jadi dan seakan pasti bukan pula mimpi-mimpi yang terdalam akan hal yang tak nyata dan tak pasti,bungalah tidur malam-malam hari.

Cinta ;
Kebahagiyan atas ksempurnaan di dalam kehidupan senan tiasa mnjalani tak da harapan maupun ada harapan itu untaian kata cinta sebilah rasa yang mampu mngerti dan di taatti.
Boleh berkata tentang cerita ini, saat berjalan terbayang akan dirinya,saat makan seraya dia yang bisa mnelan segumpal nasi ini,dan saat bernyanyi kata-kata cinta hanya dia mampu terlihat dalam sebuah perasaan akan hal yang sama dan serupa.
tertatih dikala sesaat merintih mnjalani hidup akan berbeda-beda meskipun hall nya bagekan hidup itu sma (satu tjuan) untuk yang terbaik dan melakukan hal yang baik pula,namun bagai badai di tengah gurun pasir,gelaplah jadi bila cobaan yang bertubi-tubi ,akankah kuat menjalani seksama dengan keadaan yang berbeda,tapi sedikit senyuman ;akan matahari yang menyinari tanpa henti adanya siang karna adanya malam,seakan batas waktu takkan ada meskipun itu ada hidup takkan ada yang tau esok kah atau lusa smua bisa terjadi tanpa kita tahu kapan kita pergi dan dimana kita tuju.
Bershukurlah kepada Tuhan,masihlah kita di beri umur panjang akan sesungguhnya kebahgyaan itu adalah awal dari godaan akan segala yang belum terjadi namun perlu kita pahami berusahalah bila esok akan jadi lebih baikk.
Cintamu bertepis akan waktu engkau puja dia engkau sayank dia tapi akankah engkau tak lupa kepada yang kuasa akan segalanya yang iya berikan yaitu termasuk juga Cinta:sejenak kita renungi akan sikap-sikap tentang cinta di maulailah dari cintamu kepada Allah .hingga orang tua dan yang lebih tua ,sesungguhnya engkau akan mengerti apa itu Cinta dan apa itu rasa.
contoh hal yang buruk:
-di saat kita jalan kita bertabrakan dengan orang lain.kata kata terindah dan sopan seakan rasa-rasa maaf itu yang sllu di utarakan...hingga senyuman engkau berikan
-Tapi kenapa di saat orang tua kita ada salah sdikit sja kepda kita knpa hal kasar yang harus di utarakan oleh kita pdahal dialah yg mlahirkan kita,apa gak sebaliknya....?
mngerti bukan kata bait bkan pula puisi, bukan pula untaian hati.
Namun ksih syang dan hidup yang harus kita jalani sewajarnya kita janganlah lupa akan kasih syang yang pertama .yang buat kita tumbuh dewasa dan memahami Cinta yang sesungguhnya dlam kenyataan kita harus bisa dan berusaha mendapatkan arti hati dan perasaan untuk menjalani di dalam hidup dan mati kita hadapi dengan kebahagayaan yang sudah di beri dan di jalani..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar