Rabu, 27 Juli 2011

3.Hari Yang Lalu Bag.3

Salam damai

Memang cinta itu segalanya dan cinta itu berharga bukan nilai maupun rupa bukan pula umpama maupun kata ,tapi hati yang haruskan smua untuk ada dalam hidup seindah cerita cinta bagai misbah dan ayat-ayat cinta seakan musabah cinta mengartikan hati akan cinta dalam hati itu suci dan bersih sebagaimana manusia lahir tanpa dosa namun dlam hidup seakan mimpi dan nyata smua merasakan akan getaran yang sama cinta-cinta dan cinta itulah kehidupan yang dimana tak luput akan luka dan kadang dosa dan zinapun berabaur dimana bila cinta tak bisa menjaga,seakan cinta itula sang penguasa hati ,dimana seperti lanjutan kisah danu yang sekian lama cinta nmun tertolak akan hati Ana apadaya dan spa luka itulah kisah mereka hingga seakan hati Danu hancu dikala kata kata yang terucap dri mulut Ana berbeda seperti yang Danu harapkan.
ANA: kak Danu aku mngerti dan aku tau perasaan apa yang akan KK ungkapkan untukku,Maafin ANa dan Ana minta maaf kak ...smu cerita tentang perasaan kk aku sudah tau smua di kla kk cerita dngan teman2 di belakang.... tak sengaja aku mendengarkan smua cerita itu...
DANU:baguslah klu adik tau itu lebih baik klau dik Ana tau smua isi hatiku....bahwa aku memang syank sma adik wktu pertma lihat pengumuman masuk/lulusnya pendaftaran siswa baru hingga sekrang....
dik Ana jujur aku mencintaimu tak luput atas kslhan hati aku simpan rasa ini dan akupun nyatakn bahwa hati ini syank lebih kepadmu dan hanya dirimu.
ANA:maaf lgi seblumnya kak ...
DANU:iya tak usah ada kata maaf katakan sja apa yang akan adik Ana katakan aku kan dengarkan dengan senang hati.....
Ana:andai saja dulu kk Danu mengerti akupunn juga sma syank itu ada untuk kak danu dan berharap terbalas namun yang ku tau kak danu hanya diam klu tentang cinta jdi kurasa smua sdah jelas aku hanya sebatas teman dan adik sbgaimna tman belajar dan adik dikala kita berkumpul bersma dengan teman-teman kita.lbih baik ku urungkan niatku untuk berharab lebih kpda kak kakak.
tapi sekarang smua salah atas kenyataan kak danu ungkapkan cerita itu smua ,cinta memang sulit di mengerti hingga di saat ini kak Danu pun tau hatiku sudah ada yang miliki,dimana dia kekasihku yang mencintaiku sepenuh hati....,
Kak maaf atas jawabanku yang kuberikan mungkin buat kak danu luka tapi ini hati yang tak mungkin aku bohongi bahwa aku tak bisa menerima cinta kak danu sekali lagi maaf dan maaf dlu aku pernah terluka nmun bukan maksud hati aku kubalas akan dendam tapi aku sudah bahagiya.
lebih baik kita berteman seperti byasa apa yang kita lakukan bersma kak danu baik kak danu gak jahat kak danu tetaplah yang terbaik bagiku dan teman2 dikala kita ada maslah satu dengan yang lain kakak yang selalu meredam ,kak Danu sudah ku anggap seperti kakakku sendiri.maafin adik kak Danu....adik tak bisa.
DANU:iya kakak mngerti maksud adik atas hatiku aku minta maaf dik bila dulu aku tak pernah tau klu adik terluka karna persaanku , dik Ana aku juga tau klu adik sdah ada yang punya....kak Danu hanya ingin ungkapkan apa yang harus kak danu ungkapkan....
dan hapuslah air mata adik aku tak ingin melihat adik menagis hanya karna adik berikan jwaban yang mungkin persaan adik merasa bersalah atas smua kata-kata yang adik lontarkan ke kakak..
klu memang adik tak bisa akupun tak mengapa dan bila adik meminta sbagamna teman dan antara adik kakak,kakk pun snggub terima.
Dik Ana kakk mencintai adik iqlhas dri dlam hti...
Tanpa syarat apapun kakk mencintai adik,tanpa paksaan apapun kakk sayank sma adik dan sampai kapan pun cinta ini tak bersyarat,jdi meskipun adik tak mnerima kakak sanggub terima dan adik bila mmng tadi tak menjawab akupun tekkan tanyakan jwaban adik.bagi kakak adik Ana bahagia kakkpun sudah turut dlam kebhagian itu.
adik ....
ANA:iya kakak Danu....
DANU: mencintaimu aku tenang melihatmu bahagia akupun bahgia cinta ini swajarnya saja dimana yang terpendam tak mungkin ku biarkan membusuk di dalam hati.meskipun cinta tak dimiliki kakk snggup menjalani perasaan ini krna memng cinta tak harus memiliki .
ANA:terimakasih kak danu mengerti akan keadaan hatiku.
SEEM:hey.....hey....best friend sob.!!!
YENI:apaan Sem...??? nimbrung aja....
SHINTA:iya nih si tau tu knpa....?
VERYK:Knpa Seem....cengar cengir pengen ya lihat Danu Ma Amna pelukn ayo......
Anton:dak tau tu knpa tu anak laper yaSem...?
Seem: apaan sih kalian nih!! pa lagi very...ya hbis suasana sepi kayak kuburan musik dong nyalain lagi....hahaha Anton nih tau ja...hahah dri pda ada makanan di diemin mending kita santap....hahahah
Ana:kak sem ada ja.....mkan trus...
DANU:Diakan mau gedein perut buat jadi bintang sumo bukan bintang musik...hehheh.
Very:pantesan....emang bner Semm bintang sumo ntar deh byar gwe bwain kerbau mlik tetanggaku ada tuh buat adu ma sem...wkwkkwk
Anton:wkwkwkwkwkwk.......
Seem:wah gak bner tu ver massa temen sendiri kmu Samain kerbau....tpi ya sudalah emang klian bsanya ngeledek aku terus perutku juga sih kya gentong.....
Yeni:hahahhaha...ngaku juga Sem...Semm...
.
akhirnya suasana jdi ramai kembali dimana yang tadi sdikit memanas....sebuah cerita dimna lulusan akhir sekolah sdah selesei ,namun cerita ini belum berakhir,dimna cinta itu berjalan seakan tak terhenti bagaikan air yang menghanyutkan bagekan angin.
next:3hari yang lalu bag.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar