Rabu, 20 Juli 2011

Cerita Sahabat dari sahabat untuk shahabat

[Kado Buat Orang yang Aku Sayangi]

bagaikan syair lebih dari syair di tuliskan,bagekan puisi bukan hanya sekedar puisi iya postingkan seakan kehidupanya hanya sederhana namun dia berkata ..aku bahagiya..!!!
bukan sekedar kata cinta bukti sanggub dia usahakan bagekan bumi yang terdiam takkan bisa membelai langit akan hanya bisa melambai,dialah temanku setiap dtang kerumahku dia ingin berbagi cerita apapun itu hingga cintanya ,sampai blog pun jadikan iya kata hati untuk mengisyaratkan kata-kata,bagai pohon yang di tanam semakin tinggi bukti smakin kuat cintanya dan dikala dia berdo'a seakan tuhanlah berikan iya cinta hingga setiap kata curahanya,driku sbagai pendengar merasa sungguh beruntungnya bila cinta yang terbalaskan oleh orang yang kita cinta.
tapi sekan dirinya hanya tersenyum saat kukatakn...?kamu patah hati karna tu cewek sampai 3x bru dia menjawab ..?dia menjawab tidak dan iya pun berkata cinta itu milik Tuhan akan apadanya dia rela walau setengah hati .sungguh skit sbagai teman driku tak mampu mngobati ...soalnya apa yang dia obati dia bgtu tulus akan perasaanya kepda orang yang iya sayangi...
di setiap kali dia merindu dia hanya memandangi dua fto tampilan beda masa skolah dan skrang,yang iya syangi lalu kucoba lihat foto itu setelah ku lihat pdahal memang fto yang versi sekolah cantik namun yang versi skrang yaa..karna tambah usia tambah perubahan pastilah cantik,namun tidak pda perubahan fto yang sekarang melainkan cewek yang dia sayangi seakan terasa aku lihat kecantikanya memudar seakan cwek ini biyasa hitam manis dengan rambut tebal....saat itulah aku coba tanyain kpda isteriku juga sma dengan fkiranku atas cewek yang di sukai ternyata kecantikan massa remaja yang pling cntik dripda yang sekarang.....
lalu aku tanyakan kepada dia tentang cewek yang iya suka itu sudah memudar..nmun apa jwab temanku...?dia berkata :kcantikan hanya semata tapi ketelusanku dari hati apadanya dan aku iqlhas cinta dia bkan karna harta ,karna satu jam sedetikpun bila tuhan berkta bisa habis,dan cantik bila hari dan wktu terus berjlan smua akan berubah,perasaan ini untuknya selamanya meskipun aku hanya menunggu hanya untuk mati sja.
begitulah dia berkata seakan2 tanpa hambatan dan ketakutan iya dengan jelas berkata yang pasti.
hingga setiap dia post di blog aku cba shere ke blog milikku..dan tak kusangka banyak dri kalangan dinas dan teman maya menyukai karangan temanku ini.
hingga akhirnya pda wktu itu temanku datang pda tgal 27 bulan 4 klu gak slah .dia minta tolong pada sya untuk minta di beliin kaset CD original milik LP.
aku smapai bertanya sma dia ...pdal kaset itu mahal...ya memang bagiku bisa beli tapi bgi dia...dia bekrja dari pagi smapi mlm hingga maen pun kdang susah dan gak ada wktu.uang yang mestinya buat yang lain dia buat beli kaset.
akupun langsung tanya sma dia soalnya dia cerita dia habis dapat uang tambahan dri iya bekerja.
akhirnya dri pda dia kcewa akupun turuti atas permintaan temanku,
dan akhirnya malam pun aku dpatkan kaset LP.di situlah aku tanyain buat apa kmu beli kaset itu pdhal itu mahal teman.
akhirnya dia mengaku bahwa kaset itu buat orang yang iya sayangi untuk kado ulang tahun besok malam.akupun dalam hati mersa kecil banget btapa tulus dia menyayangi orang yang tak pernah berikan sedikit wktunya untuk buat temanku bhagiya...sungguh tak percya....akan hal yang terjadi.
dan akhirnya pda waktu mlam ulang tahun si cwek yang di sukai temanku tiba hingga akhirnya byar tidak ada malu aku temani dia dan akhirnya di /3an jalan dpan rmahnya dekt kali klu gak slah tgal 28 deh aku dan dia bwa mobilku sengaja aku matiin dan parkir di pinggir jalan nunggu orang yang dia sukai kluar nmun saat itu mobil kluar coba kmi ikuti dri blakang ternyata mbil item itu mau acara sembayang akhirnya balik lagi ke tempat tadi.
Sekian lama nunggu-nunggu dan nunggu akhirnya kluar lagi lah tu cewek bwa motor nmun sayang di bawa seorang cow.....??sapa itu jelas mesra,saat itu pula akupun bertanya giman sobat dia sma cow...?kta2 yang aku lontarkan belum slesei aku melihat dri mtanya meneteskan air matta...mungkin kcewa iya raskan nmun aku heran pada teman yang satu ini dengan bgitu iya msih bisa tersenyum dan iya pun berkata:mas kaset ini buat mas andre ku tau juga mas andre ska musik LP.ya ibarat kenang kenangan dri teman .begitulah temanku berkata...
karna aku tidak bisa bantu dia akupun hanya bisa bilang :sabar ya sobat hari esok wktumu masih panjang .namun ternya dia berbebeda dan tak sma sperti hal lainya menjalani cinta iya mencintai mengagumi cew sekan cintanya memamng sungguh berbeda ,halnya spenuh hati kita mencintai tuhan kita dia pun sma akan tuhan dia mencintai cewek itu lbeih dri cinta-cinta yang dimiliki lainya.....akhirnya smua tlah terjadi dan kadopun takkan bisa buat hatinya tersenyum kembali,hingga malampun tiba dia pamiatan kluar dari mobil dan musik yang sllu mnemaninya iya bergegas pulang.
sungguh akupun mersa tak snggub bila kisah itu terjadi kpadaku...ya tuhan hanya itu yang terbyang akan halnya kasih syang yang di berika sungguh tulus tanpa syrat di iqlhas mencintai dengan hati setia.
buat teman smua sekan hidup bagekan misteri akan hal apapun itu coba bayangkan bila kita seakan kerja dri pgi smpai mlm byar ada tambahan di bela-belain seperti itu buat oarang yang kita syangi apun deh sungguh bertuntungnya orang yang di cintai tak mengharapkan apapun mungkin trima sih iya tpi itu kan wjar.
seakan ternyata cinta itu benar nyata cinta tak harus memiliki...nmun sampai hati dlam cerita di atas orang yang di snyangi oleh temanku tadi tak pernah mengerti seakan selalu kat-kata kasar yang iya berikan.
sebenarnya sobatku ini lulsn psantren yah tau sendri lah klu anak pndok gmna dengan ilmu mistisnya seumpama dengan pintas sehari pun bisa dia dpatkan orang yn dia cintai.tpi enggak untuk temnaku ini di berusha akan dirinya dan ilmuan seperti itu di jdikan obat buat rumah tangga orang yang lagi ada mslah agar bisa di redam kembali.......
salam damai selalu...
sobat ini pesanku aku ingin engkau tersenyum disaat aku meliahatmu..
janganlag larut dalam ksendirian atas nma sobat byarlah tulisan tinta yang tertulis drimu denganya...
Maaf atas izin vinta damai setiap posting derimu sobat aku shere ulang ke blog miliku dan banyak orang yang ska kata2 terindah darimu ..
teruslah berkarya komandan selalu dkung dirimu apapun setatus dirimu.
itulah cerita driku akan shabatku smoga yang melihat inio jadikanlah hati itu untuk memahami diman dunya akan meteri dan kcantikan/ketampanan itu hanyalah semata.
maka cintailah setulus hati untuk ksihmu seperti kasihmuberikan cinta.
wasalam ....wr...wb
by:ANdrea.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar