Kamis, 14 Juli 2011

{Keluarga shakinah mawatdah warohma.bag2}

-keluarga sakinah mawatdah.2
Bagai bunga melati seakan cinta seputih hati
:Bunga melati isarat kata cinta putih mengharumkan dan tak berduri seakan dimana pun tumbuh selalu menghiasi.bagaikan belahan jiwa seakan bermagna bila hidup-hidup sebuah bahtera rumah tangga ada senyum dan ada cinta.
akhir dari sebuah cerita bpk,hendra kini telah bahagia dikala bpak hendra mau menjalankan apa yang serca amalan kami berikan atas permintaan beliau untuk bantuanya yang beliau minta kepda cinta damai.
maka bershukurlah atas apa yg ada dan apa yg sdah kita lakukan meskipun slah itu terkadang mnumpuk namun bila kita berusha untuk yang baik inshallah tuhan akan berikan jalan yg terbaik buat kita maupun kluarga kita.
-Buat saudara -Saudari/pun bapak /ibu yang rumah tangga nya sedang ada masalah dan titik jalan sdikitpun taka ada temu.
sedikit ada obat dari tim cinta damai untuk membantu meringankan maslah anda anda .dan di bawah ini amalan untuk orang yang sedang dapat maslah di dlam rumah tangganya.
-Amalan ini hanya untuk meredam di kala api sedang membara namun belum bisa di matikan ,dan bila api itu ingin di matikan dan keluarga byar untuh kembali seperti keluarga pak hendra,maka kirimkan sja biodata anda selengkapnya dan masalah. ke email langsung,inshallah dalam jangka 2minggu atas izin allah keluarga akn bahagya seprti sediakala.
amalan-amalan rosullah.
1.bacalah basmalah dikala malam/dzikir 330x
2.hari senin dan kamis puasalah agar tubuh bersih dari nafsu setan.
3.bacalah doa nabi isa Atas apa yg rizki ,allah berikan setiap sembahyang
4.bacalah kalimah sahadath 1000x di wktu malam sembari sholt hajad.
5.atas nma allah yakinkanlah hati bhwa janji hdup mati bersma itu anda dn pasngan anda.
yang terakhir byar 80% jadi urusan tim cinta damai yang jelas akan sediakala apa yg di minta costumer kami dalam jangka 2minggu .
maaf kata knapa setiap ilmuan dan ilham serta kata kunci dari pengasihan tidak di tulis di blog.
karna dari pihak2 yang meng izinkan amalan penyebaran rosullah,tidak boleh di tulis untuk kata kunci karna dari tim cinta-damai tidak ingin ada yang menyalah gunakan sebuah risalah dari tuhan.
karnasebuah pengasihan bertujuan untuk membantu agar rumah tangga yang ada maslah bisa di selesaikan secepatnya dan tak larut dari kekecewaan.buat yg blum menikah berusahalah dalam hidup di jalan allah .iqlash.
setiap manusia sudah di tunjukan jalan masing2,rizqi jodoh hidup dan mati allah lah yang punya dan kita jalankan apa atas risalahnya.
hem....buat smuanya klu maslah biaya disini kami bukan jualan jamu jadi apapun itu nmanya yang jelas hanya sekedar membantu,dan tim cinta-damai menyatakan (GRATIS).
Ku harap smuanya bisa memahami dan bila ingin comen /bertanya maslah amalan, lebih baik langsung send aja via email kami.
dari kami ckup sekian dan
Wasalamualaikum....wr.wb. ..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar