Minggu, 03 Juli 2011

all 11



-Senyum terindah yang dulu engkau berikan sangat berarti d dalam kebahagiyaan diriku dan dirimu di setiap tawa manjamu seakan tiada yang pernah ku lupakan sedikitpun tentangmu selalu dalam hidupku.
-Disaat-saat bersama mengisahkan cerita yang buat wktu takhabis olehmu yang selalu temani aku dan selalu hanya aku,rasa-rasa yang begitu hebat atas nama cinta air mata yang bisa menahan perih dikala dirimu jauh dariku ,karena cinta ini tak bertepi dan hanya engkaulah selalu yang buat aku mampu jalani smua ini.
-sekian lama sudah perpishan itu hingga hanya rindu-rindu dan bayang tentang dirimu yang selalu meng hantui hidupku ,betapa besar akan keyakinan dirimu aku percaya esok pasti aku akan datang kepadamu mskipun smua harus berjalan dengan waktu-waktu hingga buat dirimu akan merasa jenuh akan hal menunggu ,menunggu untuk diriku bisa bersamamu setiap waktu.
-Bagai hantaman keras oleh badai dimana hatiku dan hatimu terpisah jarak dan waktu ,kulihat dan kupandangi di kala pagi ku ingin selalu dirimu meraskan hati yang telah kau miliki ,dan dikala malam kuingin dirimu selalu terlelap dalam tidur malam mu dan tak harus engkau impikan tentangku bila sakit perih buatmu merintih.
-Kuingin selalu doa-doa dan harapan dirimu ,karna hanya itu yang bisa mengobati rindu yang begitu tajam hingga aku merasa hampa dan tiada seakan tak berdaya atas jiwa-jiwa yang tergores oleh cinta.
-Dirimu seakan mnunggu melelahkan hatimu dan hanya jenuh yang terasa lagi akan hal itu ,di sinipun aku sama atas perasaanku.
-Kumohon dirimu jangan pernah ragukan cintaku karna hal itu buatku takbisa berdiri akan halnya cinta kita yang dulu bahagiya utuh akan bersama hidupku hanyalah untukmu dan untukmu ingatlah hal kata-kata dariku itu.
-Tuhan kupinta kuatkanlah cintaku dengan dirinya kuingin kebahgiyaan ini untuh bersama-dan berdua denganya karna ku sungguh sayank dia selamanya hanya dirinya.
-Tuhan komohon agar tegarkan diriku agar cintaku tak berpaling atas hal yang buat runtuh hatiku dengan dirinya karena sungguh iqlhas cinta ini setia meskipun menunggu dirinya.

[jauh darimu].
Sekian lama ku jauh darimu
terpisahkan oleh jarak dan waktu
Doa dan kabarmu kuharap selalu
tuk jadikan pengobat rindu
Kutau menunggu melelahkanmu
kutau terkadang engkaupun jenuh
Namun kau jangan ragukan cintaku
Hidupku hanyalah untukmu

Tuhan kumohon padaMu
untuk kuatkan cintaku
Agar ku dan dia
bersama selamanya
Tuhan kumohon padaMu
untuk tegarkan hatiku
agar ku tak berpaling dari cintaku

Aku akan selalu menunggu untukmu
Aku akan selalu jaga cintaku
Hanyalah untuk dirimu selamanyaaa..
meskipun engkau.. jauh.....

{;artis:do'a band Album:setia genre:pop.mp3 title:jauh darimu}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar