Senin, 18 Juli 2011

Dinginnya sang malam menemani aku di saat sendiri dan takberarti.
melewati batas waktu-waktu dan senyap akan kesunyian malam.
Kucoba pandangi langit tanpa bintang seakan gelap yang menghantui.
seakan sepi melambaikan lantunan malam di dalam jiwa dan hati.

Tiada batas waktu untukku melupakan hatimu seakan hati ini tak mampu berjalan tanpa senyuman manismu,sunyi akan hal kerinduan yang tak pasti dalam kesepian akan smua yang terjadi hanya dirimu yang selalu bisa tegarkan hatiku dikala kerapuhan menjamah dalam ragaku dan menghangatkan dikala hati risau akan kesepian bagai nada-nada mati yang tak biasa melantunkan akan melodi dikala jemari tak mampu untuk memetik ribuan nada untuk di jadikan sbuah luapan kata cinta selamanya mampu mengerti untuk setia.
Tiadalah terang seakan gelap malam malamku meliputi detik detik sang waktu ,menghayutkan dalam setiap bayang-bayang keindahan akan cintaku dan rasa jiwamu ,tanpa jelas akan kata dan ungkapan yang tak nyata akan hal dan tiada hal,aku langkahkan mata hati ,dan rasa pun coba untuk menembus akan hal nyata dan tak nyata bhwa drimu untaikan rasa yang sama meskipun akan jauh hal berbeda seakan nyata tak ada guna berkata cinta ,hanyalah sia dalam lubuk jiwa yang tertahan akan luka tanpa kata.
Merasa dlam tidak kesadaran akan hal itu sungguh menyakitkan bagai tiang langit akan hancur dalam bilah-bilah kerapuhan di sisa akhir waktuku untuk mampu katakan cinta sebuah ayat ayat terindah yang pernah terbaca bukti-bukti nyata segalanya cobaan.
Ku coba berjalan terus mengikuti langkah hati iqlhas akan hal yangterjadi tanpa mata takkan sadari dan mengerti oleh hatimu bahwa aku masih mampu katakan halnya cinta untukmu halnya rasa kepadamu seakan setialah akan hal itu.
Tanpa mata aku masih bisa merasakan dan mnyatakan rasa-rasa akan hatimu untuku meski tertahan dalam gelap ,air mata menyatakan hal cinta akan seglnya bukti tanpa kau sadari akupun tau sma hlnya jiwa raga yang mampu akan menunggu perih luka berlalu dan terbitlah esok demi cinta sumpah tiada ucap selain aku cintai hatimu apadanya bahagia.
Rasakanlah udara pagi dikala aku tak snggub menemani bukan berarti akan hatiku tak bisa mencintai ,namun akan keadaan hal kenyataan akulah begini dan aku memahami,
Doakanlah karna doamu, aku bisa menghapus jenuh akan gelap yang buatku membeku dan tak berdaya hal itu.dan tersenyumlah kubahagia seperti sediakala aku jtuh cinta seakan orang yang pertama bagimu akulah yang melupkan rasa dan mengungkapkan beribu kata cinta hingga sampai kapanpun aku masih bisa menggenggam cerita cinta ,
Tanpa mata aku masih bisa lihat drimu tersenyum di dlm hayal bahwa hati-hati yang selalu menyejukn cinta ini
Tanpa mata aku masih bisa melihat dirimu seakan engku belari-lari dan menari-nari dalam imajiku di setiap ku merindukan akan kebahgiyaan dlam dirimu.
Cinta smoga bahagiya meskipun k cinta yang datang akan selalu pergi jangan pernah engkau tanyakan kat hati knapa akn smua terjdi,dan selalu pergi lagi.
Karna aku disini tak setengah hati ku mencintai tapi sampai nnti akan selalu menanti akan hl gelap ini sudah berakhir dan dirimu utuh kusayangi sama halnya drimu memberi cinta ini.
Tanpa mata selmanya aku cinta
Dengan rasaaku tak permainkan Setia karna itu Cinta.
Cahaya buatlah aku tersenyum dikala gelap mlam ku tak sanggub berjalan.disaat hatinya aku rindukan dan ku bayangkan meskipun tanopa mata ku lihat dirinya Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar