Jumat, 17 Juni 2011

Perasaan ini-MutiarA

Aku tak selalu baik dan juga tak selalu benar , Sekali waktu aku begitu baik dan juga kadang sangat bodo. Aku hanya manusia biasa seperti yang lain , punya asa yang kadang -kadang tidak bisa diterima akal . Aku bersyukur bisa mengalami ini semua , perjalanan jiwa menemukan jati diri, aku senang bisa punya rasa syukur atas nikmat yng Tuhan [ . . . ] Continue reading about Perasaanku Kata Hati 57 Comments » Jul 29 CINTA ITU ADA WZoners on July 29th , 2009 Cinta seperti angin … dirasakan ato tidak dia memberikan kehidupan kepada semua mahluk di bumi ini. Seperti angin Cinta tidak pernah senang untuk dirasakan dan tidak kecewa bila diabaikan . Dia ikhlas dan hanya memberi kita kehidupan. Cinta Seperti Air … setia mengalir melewati semua rintangan dan celah kehidupan. Dia tak pernah mengeluh apa yang datang dan yang terjadi nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar