Minggu, 19 Juni 2011

Cinta-Sejati

_Salam bahagia (Cinta Damai).
Cinta Sejati
: cerita indah tiada akhirnya sebagai jantung hati. lihatlah bagai matahari cinta itu selalu dimengerti di pahami dan di cari,meskipun cinta itu datang sendiri tanpa ktaa iya tidak pernah di sadari sang pemilik hati.
:Janji-janji bagekan kata yang selalu menghiasi tanpa arti dan bahasa selayaknya kata-kata teruslah terucap dan di yakini mampu mencintai.
:Kenyataan Bukti akan adanya peristiwa cinta hingga nafas korbankan hidup dan mati demi mencintai.
:Magna rayuan berjuta luapan hati hingga persaan tak tentu tak jelas bagekan langit dan bumi jadi saksi-saksi bisu di mana mngutarakan rasa kerasa hingga smua jadi bisa dan bahagia.
:Cinta namamu berserukan nada-nada ,syair,puisi ,dan pujangga halnya air dan api serya ada di setiap perjalanan Cintamu.
cint sejati akankah semua ingsan memiliki/takkan mengerti dan hanya mampu menjalani....?berjalan :jalanku jalanmu hidupku hidupmu cinta -cinta seraya hari demi hari teruslah namamu terucap di setiap manusia menjalani hidupnya.
.CERITA_CINTA
2 insan yg berbeda dengan bahagia mereka menjalani hidupnya selalu bersama dengan se iya se kata mereka bahagi ,
sang suami sebut saja :_AYAH
dan sang isteri:_MAMAH
Pada waktu itu sore telah tiba seakan ketenangan hari yang sngat-sngatlah cerah untuk smua orang berpergian dan bersenang senang di akhir pekan.
Di saat itu sang Ayah sedang duduk dan menonton acara televisi, di saat sang Isteri berjalan di smping Ayah , Si Ayah pun bertanya kepada si isteri..
Ayah:Mah...kopi ayah mana ..?kok blum di bkinin..?
dan Mamah pun menjawab ..:
Mmah:iya ayah.. mamah bikinin,tunggu sebentar .
akhirnya kopi pun telah siap saji di samping sang suami.
suami pun ucap terima kasih pada sang istri yang telah membuatkan secangkir kopi buat si Suami.
Ayah:Mah terikasih sudah di bkinin kopi buat Ayah.
si isteri berkata :Iya sama sama Ayah,namun di balik itu smua sang isteri sedang melamun di dekat suaminya,hingga akhirnya suami tadi memandangi sangs isteri dengan lembut iya berkata.
Ayah: mah kamu kenapa kok melamun ..ada apa mah dan apa yang sedang mamah fkirkan hingga buat mamah melamun....?
dengan sikap malu sang isteri memjwab pertanyaan yang di lontarkan oleh suaminya... isteri:ayah maaf sebelumnya kenapa tidak lagi seperti massa dulu lagi ...?jalan bareng santai cari suasna buat kaya dlu lagi..?
dengan lontaran sang isteri seperti itu sang suami pun sadar dan skejab iya berfikir dalam bnak hati iya berkta pda hatinya sendri:knap ya dlu aku sngat syang banget sma isteri tpa knpa skrang aku buat dia jdi bersedih....!
akhirnya suami pun langsun bergegas berdiri dan serya smbil berkata pada si isteri
Ayah:Mah dri pada mikirn yg aneh aneh mending ayoh mah kita jalan jalan ..Papah kangen nih mssa berdua dikala kita masih remaja...?gmana mah...mau,khan...?
isteripun yang tadinya murung akhirnya senyuman pun nampak kembali dan iya dengan senang
menjwab kembali ajakan si suami
Mamah:iya paah itu yang mamah maksud ..ayo pah kita jalan-jalan.
Akhirnya sore yang telah bergnti malam,mereka dengan kebhagyaan dan dengan motor roda duanya, berjalan dan menyusuri jlanan dengan keindahan lampu-lampu jalan yag menerangi dengan pengangan sang iteri yang mengisaratkan cinta ini slalu ada untukmu .
pada saat itulah laju roda motor semakin lama semkin kencang dan kencang ...
akhirnya sang isteri pun yang tadinya tidak pakai hlem di suruh pakai helem kepunyaan sang suami,ya karna helemnya cuma satu.
Ayah:mah ini helm ayah ,pakai ja buat mamah ..
Mmah: iya ayah tp ayah gak pakai dong...
Ayah:udah santai aja...
karna laju motor semakin cepat isteripun mrasa ktakutan dan ia berkata pda suaminya..
Mmah: yah palanin kecepatan motornya jngan cepat-cepat....?
ayah pun diem di saat drinya telah mngetahui bahwa rem motornya blong dan setelah ia sadari bahwa remnya blong ia tetep diam .
akhirnya sang istripun kembali ktakan hal yang sma..
Mmah:ayah mamah takut pelanin yah motornya...
suamipun menjwab, Ayah:ini mah yang namanya fantasi dan seru..
Mmah:aaa....h...ayah jngan ngacoh ah...?
akhirnya suamipun bertnya kpada sang isteri ..
Ayh:mah...?
Mmh:iya yah...ada apa!
Ayh:mama syang kan Sma ayah,
Mmh:ayah apaan sih ...udahaha pelanin motorny....
sang suami ttp kmbali bertnya dan bila sang isteri tidak menjwab ia tdk mau mngurangi kcpatan ,mskpun iya sdar bhwa remnya blong...!
isteripun lalu menjawab
Mmah:iya yah mmah syang ....
Ayah:apamah papah kurang jelas ...ulangi sekali lagi..
Mmah: Ayah...... mamah syang sayang ma ayah...
Ayah:mah peluk ayah erat erat...dan berkatalah mah I LOVE YOU AYAH.Ayah ingin kata kata itu kemabli lagi terdengar seperti saat massa kita dulu saling cinta mah....
:mah ..ayah juga sma merindukan hal dimana pengertian ksbran atas kita berdua mamalah yang mampu dan bisa buat ayah seperti sekrang mnjadi orang yang mngerti hati ini takkan kelain hati .
dengan keras sang isteri mngucapkan kata cinta untuk sang suami nya...
Mmh:I love you ayah ...I Love you aya.....Mamah mencintaimu ayah ayah ayah...............

dengan arah berlawan 4jlur dengan pmotongan jalan sebuah truk tankki besar pun lewat dan
dengan arah satu berlawanan tabarakan pun tak bisa terhindarkan...
:Pagi pun telah datang dan ada sebuah berita kecelakaan sepeda motor dengan truuk tankki dengan 2.korban yang 1. mninggal laki pngemudi motor,ygke dua wanita masih dlam rawat inap ..!
itulah cerita merka .dlam hidup sang cow tdak,ingn orang yaang di cintai mninggl ,krna sdh tau klu remm mtorny tadi blonng. dia mmberikan helem yg iya pakai untu istri agar sang isteri tetap hidup dan dia ingin sang istri yang iya cintai bisa mlnjutkan bahagia yang selayaknya iya dapatkn.

Smoga dengan cerita di atas tadi bisa mngingatkan kita smua bahwa hidup pasti mati jadimngertilah cinta tak harus memiliki dan cinta patut di sadari setidaknya memahami hl yang kita lakukan mmbahagyakan/sebaliknya mnyakiti yg kita sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar