Kamis, 30 Juni 2011

broken heart



Ya Tuhan
Ambil saja Cinta dan berikanlah kepada mereka yang membutuhkan Cinta di dalam kehidupanya agar mereka bisa bahagia selamanya.
Ku taklagi sanggub membawa cinta ini
Ku taklagi sanggub memikul beban ini
ku taklagi sanggub menerima pahit ini
ku taklagi sanggub rasakan perih ini
ku taklagi sanggub melawan perasaan atas kenyataan bahwa aku telah _Patah-Hati untuk yang pertama dan juga yang terakhir untuk hidupku ,bahwa ku tau rasa-rasa ini segalanya tentangnya cinta ini berdiri hidup akan adanya dia............dia dan hanya.....dia.
Cintaku tanpa syarat apapun ku luapkan kepadanya di saat iya bertanya....
Rasaku kupendam di dalam hati dan jiwa di saat ku belum mngenal dirinya.
Resahku bertubi-tubi tiada akal, hanya dia yang aku pikirkan.
melawan ombak badai lautan dan melawan dinginya kutup utara sungguh itu betawa kiasan mati dalam hidup perih luka yang aku bawa ,menyiarkan kata-kata terindah ,melantunkan nada nada suara melodi ,bahwa Cintaku bertepi di dasar pantai namun tiada air laut ,kembalinya cinta seakan mimpi-mimpi yang selalu menghiasi bahwa ku harus sadari hati cinta tak harus memiliki.
Betapa hancur perasaan ini ,cinta engkaulah dan hanya dirimulah yang mampu mnerbitkan cerita-cerita indah berakhir luka.
Ya Tuhan
Betapa hebat cinta memusnahkan segalanya tanpa daya aku terluka dan terluka tapi ku coba bertahan dan bertahankan cinta ini hanyalah dirinya yang aku pinta
Meskipun dan walaupun cintanya bisa ada disaat nafas terakhirku ini, sanggub mengungkapkan kembali cinta ini untukku,khan ku tunggu dan ku tunggu selamanya hanya dia.....bahwa aku cinta
Sapalah aku hingga berakhir luka disaat aku tak mampu terima akan jwabanya.bagaikan pohon ang ggur dan takkan pernah bersemi kembali.
Dia pinta aku jadi seseorang yg mungkin bt dia bahagia ,ganteng,keren,kaya,terkenal hingga smua kagum pada dia.dan jika tidak bisa jadi seperti dia aku tkkan pernh ada kesempatan untuk memilikinya itu kata-kata orang yg aku cintai selama ini.
Tapi aku tetaplah aku dan aku bukanlah dia jangan anggap aku dirinya.
meskipun ku tau aku tak punya meskipun aku tau aku tak sehebat dia mskipun sgalanya tak ada yang sama seperti dia.

Namunku percaya cintanya belum tentu bisa sama seperti cintaku yang mampu setia kepada muntu kaselamanya . walau cintamu takpernah bisa untukutapi percayalah meskipunengkau berdua bahagia denganya .takakan sebahagia denganku
aku menunggumu hingga akhir waktuku
cinta pergi saja, rasa sudalah aku yang merasakan bagekan langit dan bumi saksi bahwa cinta ini ada bukti hatiku sllu mampu berdiri walau engkau hanya bisa menyakiti dan membenci.
walau ku telah patah hati cinta ini masih bisa memberikan {Heart}
perih luka hati ini biyarlah air mata yang mewakilinya asal engkau bahagia aku sanggub terluka selamanya

[Bukan-Dirinya]
jika akuu mampu memetik bintang-bintang untukmu,agar sllu bahagia
kan ku petik satu yang terindah di angkasa ini, tersenyum dalam hati.
kan...kuberikan segalanya.....
kan kuserahkan semuanya.....
tapi jangan pintaku jadi dirinya ..oo.....uooh..
jika mungkin aku dapat beri apa yang kau mau,masih kan tetap di sini.
menemani aku dalam hebatnya badai hatiku
dalam kenyataan hati.......tak seindah yang ku harapkan........
Kan kuberikan segalanya........
Kan ku serahkan semuanya....
Tapi jangan pintaku jadi dirinyaaa...........
Semuanya bisa aku lakukan lebih yang iya berikan
Kumohon jangan anggap aku dirinyaaa.....
Ku bukan dirinya.....


[album:meraih angan dan cinta_arts :magneto]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar