Kamis, 30 Juni 2011

catatan cinta



- Terpejam Mata Dalam Dinginya Malam
Awan hitam seakan pergi dan menhilang
-Beribu kesunyian kini taklagi menjadi suram
Terasa Langit begitu indah bertemankan Bintang-Bintang.
; Yang Terindah
Dalam kenyataan yang sungguh berbeda saat kehidupan atas keyakinan keinginan dan pengertian yang bersimpuh dalam dalam kesakitan.
Terlampau jauh perjalanan CINTA ini aku jalani di dalam hati yang begitu sakit dan terpuruk dalam sepi sendiri akan cinta yang telah tersakiti ,seakan di kehidupan ini akusudalah tak mngenal CINTA ,dan yang kutau CINTA itu akan hanya buatku patah hati seraya titihan jalan dan waktu seakan Duri-Duri tajam menghadang di setiap langkahku hingga buatku berakhir tak mampu.
Misbah hidup yang kulalui dalam hati sersa hancur dan buatku merasakan kerapuhan yang begitu dalam dan sangat dalam hingga keyakinan Cinta ini sudahlah tak berarti dan terbunuh akn mati.
Hari-Hari silih berganti kulalui dan kujalani tanpa kusadari seakan ada yang membuat jiwaku terobati dan mampu berdiri lagi, bagaikan air dia membasuhkan luka perih dalam perasaan hati ini.
DIA begitu indah hingga banyak yang mengagumi DIA hingga betapa banyak yang ingin memiliki hatinya,Dia lah yang tercantik hingga bisa meluluhkan hati.
Yang tulus menCintaiku tanpa syarat apapun dan siapapun aku, menyayangiku Dia berikan sepenuh hati hingga aku tak bisa percaya akan hal ini bahwa dia memilih aku untuk menjaga dirinya dan menemanianya sepenuh hati seperti halnya Dia berikan tulus kepadaku,sungguh betapa Dia memahami betapa aku takut akan hal luka yang pernah terjdi hingga dia mengerti dan mampu mnjaga perasaan ini untuku dan Dirinya sampai akhir nanti.
Betapa ku bahagia dan betapa kuyakinkan hatiku Dialah milikku ,seakan cukup dan sempurnalah hidupku ini ,Cintaku sangat berarti hingga tanpa henti akan selalu kupertahankan persaan ini untuk Dia selamanya lamnya.
Dan Tuhan sungguh masih menyayangi aku hingga berikan orang terbaik seperti Dia untukku yang mampu mngobati luka setulus hatinya Dia mencintai Aku.

[MENCINTAIKU]
Jauh sudah kujalani kisah cintaku yang penuh berudiri di hati
saat ku hancur dan rapuh ku tak yakin lagi cinta di dunia ini......
hari-hari ku lalui tanpa ku sadar ada yang basuh hatiku
banyak yang inginkan dia dia yang tercantik hingga luluhkan hati
yang tulus mencintaiku menyayangiku memahami setiap nafasku
saat ku yakin dia lah milikku...
sungguh engkau sempurkan hidupku
Dan tuhan masih menyangiku hingga beri Dia untukKu.....
{Allbum:Meraih angan dan cinta,Art:mgneto]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar