Rabu, 29 Juni 2011

hanyalah berkata

engkau telah di beri setangkai bunga melati,dan engkau di wajibkan untuk menjaganya dan menyiraminya hingga bunga itu supaya tumbuh menjadi dewasa,agar bunga melati mampu mewarnai dan menhiasi langkahmu hingga setiap hembus nafasmu tersibak dan seakan harumnya melati selalu tercium di dalam hidupmu.
di saat maryam sedang termenung dalam sendiri di gelapnya mlam ,iya melihat awan2 gelap dan memandangi langit langit malam tanpa bintang seakan tanpa kata terteteskan air mata ,melihat akan perilaku orang~orang di sekitarnya yang banyak bebuat zalim....
rintihan hati yang menepis dalam celah bulan dan bilik`bilik langit membuat untaian doanya terdengar seluiruh jagat  dan alam semesta hingga tembus ke langit~langit kingga doanya terdengar pula para malaikat dan sang pencipta.
Tiada ilah selain Allah .Rabb sang pencipta semesta alam.
hingga akhirnya Allah pun berkata doamu ku dengar dan akan ku berikan wahai engkau Maryam sebuah anak yan akan mewarnai dalam hidupmu .dan anak sebagai mana pemberianku atas doamu .
maka jagalah dan berilah iya rasa kasih sayank yang tak ter batas,karena sesungguhnya  anak itu bukan hanya mampu melindungimu dan membahagiakan dirimu saja  Maryam ;melainkan akan menjadi pemimpin akan kebenaran dan perjalanan manusia untuk mngenal aku dan taat nkepadaku.akan hari akhir nanti.
Maka ketauilah sesungguhnya kebenaran dan keadilan akan datang di kala dunia dalam kehncuran akan perbuatan manusia sendiri ,

hari akhir :sebagaimana anak tadi akan terbangun dalam tidurnya yang kini masih tertidur akan utusanku.tiada yang slah dalam Allquran dan smua akan terjadi sebagaimana tertulis dalam kitab ku yang telah ku wahyukan pada orang2 yang taat kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar