Sabtu, 18 Juni 2011

Hitam/Putih-Nafsu Dunia

Salam Cinta-Damai Untuk Smuanya.
1.
Seputih kapas kewibawaan seseorang
Sehalus sutera tata cara kepribadian
Semanis madu tutur sapa dirinya
Sebesar gunung janji prasabdanya
Seluas lautan samudera impian yang berkala
Sebening embun pancaran airmata mereka
Setinggi langit berfikir dan belajar negatif/positifnya
Selebar kertas tinta tinta telah tercoretkan
Sebagai manusia jalani hidup pada peraturanya
Segumpal Tanah hina, sorga dan neraka pilihanya.

2. Hitam Dan putih
perjalanan hidup mati manusia sangatlah hal yang penting untuk mengartikan kehidupan yang jelas di antara pilihan-pilihan yang telah di berikan oleh Allah.
bahwa sesungguhnya hidup mereka penuh kemuliyaan di setiap waktu dimana mereka masih bisa dan ada untuk menghirup dinginya di kala pagi panasnya dikala siang dan ketenanganya di kala malam,
lihat dan lihatlah pada diri kita di mana wktu dan berjalanya hari membawa kita semakin berkurangnya umur kita ,menoleh dan merespon di kala massa kecil -dewasa-hingga -akhirtua,apa yang telah kita lakukan apakah sudah sama seperti yang di inginkan oleh Allah yang memberi kita hidup sedemikian wktu :detik-menit-jam hingga hari telah berganti ,kita masih benafas selyaknya kita beruntung masih ada kesempatan dimana kita harus menaatti aturan-aturan atas amanah yang iya berikan untuk kita.
3.
Lihat dan dengarkan bisikan bisikan mereka yang beruntung dan juga ada yang belum beruntung....slayanya menajalani ke seharian yang berbeda-beda
contoh:dlam bidang kerja,kekeluargaan,dan kebahagiyaan .atas tanggung jawab dan keinginan nafsu kadang dlam artian seseorang yang berbeda-beda di setiap cerita-cerita hal yang begitu nyataa penjelasan ke tidak adilaan kearifan keimanan itu terasa di zaman moderat sudah di tinggalkan atas ambisi-ambisi yang telah meracuni pada hati dan rohani hingga terjadilah keslahan perbuatan yang slah untuk mengartikan kehidupan yang sesungguhnya pada mereka tak paham akan kesungguhanya.
3. Tahun 2011
massa-massa di zaman sekarang dimana kdang melihat diatara kehidupan dan tjuan yang tidak pada jalanya.bila mna contoh itu banyak hal dimulai dri berita-berita sering terlihat dan di lihat ...?
Simple ja mari kita lihat jalan yang tak setabil dan tanpa repons hilangnya fkiran untuk sejenak melihat negara kita dan isi drimana para pilihan mengabdi dan seiya-sekata dalam bentuk .bermasyarakat.
tapi dimana kenyataan itu tak sma hal yang telah di jalankanya.
Antara lain di zaman sekrang banyak berita terkuak seakan tragis. yaitu:banyaknya para korupsi yang semakin hari bukanya turun malah bertambah banyak .klu kita lihat lagi dengan seksama bkankah mereka orang2 yg korupsi para anggota pejabat negara yang dri perpajaknlah,anggota banklah,hingga wakil rakyatlah....sungguh terlalu pdahl klu di fkir dngan otak mereka bkanlah orang yang bodoh mereka yang mengabdi pada negara orang -orang terpilih dan di pilih oleh masyarakt kecil yang tiap tahun byar pajak lah trus uang mereka di korupsilah ,pedih pedih.
4.
astofirrullah halladhzim .
qu qnfusiqum waahlikhum narrann
:jagalah dirimu dan kluargamu dri api neraka.
- mari bila mana kita bca diatas sekrang kita berdoa pada diri kita smoga cahaya bilik sorga jlan untuk kita di kehidupan duia.kepada Tuhan yang Esa.Asih,Pemaaf,danPenyayang dan maha besar diatas kekuasaanya.
Doa:Mohon d Tunjukan Jalan Yang Haq Dan Husnul Khatimah.
:allahuma arinil haqqa haqqaa,warzugnit tiba'ahu ,wa arinil bathila,war zugnij tinabaahuu.allaahummastur 'auratinaa wa amin rau'atinaa allahuma thini as-allukhal 'afiayata,fid dunya wal akhirati.allahuma ashin 'aaqibatanaa fil umurri kulliha wa ajirna min khiszyid dunya wa' adzabill akhiraati. allahumma alhimni rusydi wa a'iddzinii min syarii nafsii.Allahumaaj'al khaira 'umrii aakhirahu wa khaira N amaali khawaatimahu wa khaira ayyamii yauma liqaa-ika.
-art:
Ya Allah, tunjukanlah kepadaku suatu jalan yang haq dalahyang haq pula adanya.dan jadikanlah aku orang yang mengikutinya.dan tunjukanlah aku yang batil itu adalah batil adanya.serta jadikanlah aku orang yang menjauhinya.Ya Allah,tutupilah CCaT cela kami,dan amankanlah hal-hal yang kami takuti.Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepadaMuu keselamatan dunia dan akhirat.Ya Allah baguskanlah urusan kami seluruhnya,dan selamatkan kami dari kehinaan dunia dan selamatkan kami siksa di akhirat,Ya Allah jadikanlah sebaik-baik umurku sebagai umur yang terakhir,dan sebaik baik amallku sebagai penutupnya.dan sebaik baik hariku sebagai hari perjumpaan DenganMu.
alhamdulilah semoga doa di ats menjadikankita jlan yang bersih dikala kita melaksanakan tugas atas keprcyaan kesehatan jasmani dan rohani.
amien ...amien Yarobbal ngalamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar