Senin, 24 Oktober 2011

(Untuk Segala Sesuatu Ada Massanya_love heart)

Cerita hati tak ada habisnya dan perjalanan cinta terukir indah di dalam jiwa dan raga untuk di kenang maupun mengenangnya, untuk segala sesuatu akan berakhir pada masanya.
seperti cerita :
.Ny.Leey dan Almarhum Kekasihnya Tn:David.
Ny.leey saya yakin pasti anda akan menyamapaikan sesuatu mengenai berpulangnya suami anda menghadap Tuhan.
Ny.leey: saya tidak menyapaikan puji-pujian untuk Almarhum suami saya,tidak pada hari ini...
saya juga tidak akan bercerita ,tentang kebaikan Almarhum suami saya,karena sudah cukup orang yang menceritakanya
namun;apa yang saya sampaikan,saat ini mungkin akan membuat anda merasa akan kurang nyaman .
pertama,saya ingin menceritakan apa yang selalu terjadi di tempat tidur,pernahkah anda mengalami kesulitan saat menyalakan mobil di pagi hari...??? hoorr...horr...horr''...rhok...rhok...rhok...,
begitulah denguran suara David suami saya,dan bukan itu saja,dia juga sering mengluarkan'GAS' kadang kadang suarnya begitu keras sehingga membuat dia terbangun dan bertanya...?
suara apa itu..?"
'itu suara anjing ,"jawab saya....?
"tidurlah kembali sayang"
mungkin anda fikir ini lucu,Tapi pada saat" terakhir hidupnya ketika penyakitnya semakin parah,bunyi ini menjadi tanda bagi saya bahwa david masih hidup,...............................!!,,,!!,,,!!
Dan kini saya rindu mendengar bunyi-bunyi iotu lagi sebelum saya tidur,di saat terakhir akankah hal-hal seperti ini yang akan kita ingat, 'ketidak sempurnaan kecil yang membuatnya sempurna bagi anda ,...
Maka untuk putera puteri ku yang cantik dan tampan,saya berharap suatu hari...
kalian juga menemukan pasangan hidup yang indah pada ketidak sempurnaanya seperti ayahmu' bagi, ibu...!
Selesai
Kita tidak pernah tau sampai kapan keluarga dan pasangan kita dapat" menemani kita...
Jika kita masih di beri kesempatan untuk bersama dan berdua.....
Cintailah
sayangilah
mengertilah
hargailah
&
bersyukurlah
Untuk Anugerah yang terindah
dalam hidup anda
Tuhan memberkati dan meridhoi kebahgiaan dan pernikahan Anda semassa hidup anda lebih berarti untuk di jalanio bersama-sama dlam ujian maupun cobaan yang menerpa,bersabarlah berdua dalam menghadapi segalahal yang ada pada perjalanan cinta,karna cinta anda akan mengerti segalanya apa dan bagaimana dua insan selalu dalam kehidupan berbeda walau kata dekat suatu massa akan berakhir walau bahgia suatu massa akan tertinggal cerita. beruntunglah bilah anda memiliki cinta yang mampu relakan apadanya dalam hidup jalani kebersamaan tanpa resah dan gelisah yang menghantui dalam hati anda.bahagilah dan jalanilah cinta, itu sebagian besar dalam nyawa dan detak jantung segalanya cerita hatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar