Rabu, 19 Oktober 2011

Rinduku Ya Illahi

ya allah ya ilahi ya tuhan kami...
saya hanyalah manusia biasa yang segalanya tak luput oleh hilaf dan salah atas perbuatanku ,meskipun siapun tak memperhitungkan kesalahan dosaku namun tidak bagi EngkaU yang sgalanya dalam keadilan...atas perbuatanku di hadapanmU.yang maha melihat.
ya allah ya tuhanku berikanlah ampunan bagiku keluargaku dan saudaraku dan juga semua hambamu yang segalanya hanya sejengkal tanah yang hina.
terimakasih atas srasa syukur ku atas nafasku jasadku dan kebahgiaan duniawi ku yang telah kau berikan nikmat dan kebhgiaan diatas kebahgiaan yang mungkin masih ada diantara orang mersakan kebahgiaan yang kurang dariku.
Tuhan sujud wajibku dan sujud sunahku...bukanlah meminta ,sekira hanyalah malu bila ku banyak meminta karna semua sudah tercukupi dalam hidupku ,surga maupun neraka itu sudalah keputusanmu ,saya hanyalah ingin taat dan erbakti kepadamu sebagaiman kitab atas perintah yang engakau turunkan agar kelak jadi jalan terangku.
Ya Allah ku sangat merindukan ridhomu sebagaimana muslim aku kan taat atas jalan lurusmu. Allah hu akbar Allah Hu Akbar Allah Hu akbar ,Allah maha besar sehingga biyar ku ingat dan tau adanya kekuatanmu hingga namamU kau perlihatkan sebagaimna 5jari yang terbaca ALLAH atas namamu dan kebesaranmu hingga Kau berikan setiap jalan akan petunjuk Surgamu.
Ya allah terkadang dalam hidup selayaknya kubahgia dan bukanlah kadan mengeluh akan segalanya yang aku terima bukan mimpi-mimpi namun hiasan dunia yang selalu mengujiku akan keindahanya ,tapi ku mengerti semua akanlah berakhir pada massanya takterkucuali duni,matahari bulan dan bintangpun suatu saat akan hancur juga.ya allah lindungilah hambahmu ini dari segalanya petaka akan urusanku karan ku ingin dalam damai setiap keindahan ayatmu.ya allah kupercaya bahwa tiada hati yang takkan sepi di kala ku jauh dari NamamU atas doaku dan wiridj amalan ayatmu.
Ya allah yang maha segalanya ..ku sangat merindukan segala lahir dan batin akan nikmatnya kalifah atas perjalanan hidupku untuk taat kepadamu di setiap waktuku.
Ya Allah Hu Ya Robbalngalamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar