Sabtu, 15 Oktober 2011

dalam hati in aku merindukam dirimu

dalam malam ku sandarkan tubuh ini sejenak menunggu pagi
walau terang dalam gelap sudah tak lagi berarti
saat terpejam matta ini
tak terasa saat rasa menghantui perasaan ini,
sisi gelap hati lunaklaah sudah perisai hati ku ...
engkaulah yang aku sayang
engkaulah yang aku cinta
dan engkaulah dalam hati ini ku jaga ...
walau harus perih walau harus luka bila waktu tak ada untukku bila cinta terttutup hatimu...
tak terbayangkan betapa harus aku katakan....: bahwa hatiku kesakita rasa sakit yang tak bisa ku hindarkan....
inginya hatiku ..sellu menjaga hatimu..
inginya rasaku sellu rasakan kebhgiaan dirimu
dan inginya cintaku sellu agar bisa hadir dlam setiap gundahmu,gelisahmu,dan sakit,walau harus kau tak cinta aku walau harus kau benci diriku ....ku tetapkan akan jaga hatimu dalam setiap tidur dan mimpi indahmu...
dik kalau saja drimu tau ku ingin agar kau mengerti bahwa aku merindukan hatimu, kala gundah dalam hatiku,kala malam dalam tidur...tiada rasa tiada magna selain indahnya senyuman hatimu untukku.
ku berharap bukanlah harapan biasamu melainkan hatiku adanya rindu dalam jiwaku..kala sanggub dan tak sanggub aku bertanya bahwa ku
sayang kepadamu.
malam temanilah hatinya kala hatiku tak bisa hadirkan senyuman kepadany..
bila harus rindu ini tak kembali byarlah sudah bila yang kucinta memilih hatinya ...
cukup sudah air matta ini mengalir dan byarlah rindu ini kuhadang....
dik selamanya hanya hatimu yang buatku tegar dan bisa...berarti....sampai nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar