Jumat, 21 Oktober 2011

Harapan Hatiku & Cintaku

dalam malam terhiaskan gelap sunyi dan hampa saat waktu kian berputar dan dingin menyelimuti bilah angin yang menyapu ruas daun dan sela bunga-bunga malam ,meringkas dalam dan meluluhkan hasta kala malam berakhir dengan kilauan cahaya besar yang begitu meruat dalam sejuknya embun di setiap tetesan pagi yang menghiyasi bilah permadani dengan sempurna Matahari telah terbit kembali.
Dalam cerita tiada hala yang indah dan seindah cintamu yang selalu buatku rasakan akan hadirmu di setiap nafas dan langkah kakiku,merajut lamunan menggoyahkan hati untukku berdiri dengan hati yang telah pasti bahwa engkau yang buatku berarti,saat saat trindah dalam cinta inilah hatiku yang kaubuat aku mengenal cointa dan kauberikan rasa tanpa kata yang terdalam cinta ini aku simpan.
cinta sayangilah aku karna hatimu dan perasaan rasa yang benar benar cinta kepdaku bahwa cinta ini milikmu selama nafas ini ada dan bernafas untuk menjaga hatimu,Aku.......sayang Kamu.......tanpa .
Kurasakan getaran hati tanpa kata kini kau teduhkanku dengan nama cinta buatku mampu bahagia,smoga saja selamnya ku bisa pertahankan bahwa kaulah segalanya yang aku miliki dalam hidup ini.karna ku tau kaupun cintai aku dengan rasa hatimu meskipun ku jauh dan meskipun tak di sampingmu percayalah cinta ini hanya kau...dan kau yang bisa buat cerita indah di antara kita .
Dulu cerita cinta tak hadir dalam hidupku klau saja hadir hanya buat luka perasaanku.
Tapi kini berbeda kala cinta ku kenal kembali dalam hati berharap tanpa kata cinta ini buktikan setia.tanpa bilah karna semua engkau yang terinda yang mampu mengerti hatiku dan memahami setiap langkah hidupku.cinta jagalah hatimu hanya untukku bahwa hati ini terukir indah cerita hatimu.
biarlah kelam cinta batinku dulu nmun kini terbitlahertang dalam hatiku saat dirimu jumpa dan hadir dalam hidupku ,cinta berharap esok kita jaga dan jalani hidup berama adanya dirimu karna ciontaku ,gelisah jiwamu karna aku sangat mengharapkan hal itu.
cinta bahgiaankan lah senyum manis indahmu dan biyarlah aku yang kan menjaga hati dan lerung jiwamu.
buatlah bertarti kala cinta kau pungkiri dan kau ttupi takkan goyah rasa ini untuk aq mencintai dirimu dan percayalah resaah jiwamu akn sellu meng hantui akan cinta yan begitu kuat dalam hati,cinta buatlah harapan ini harapan cintaku akan rasa ku kan setia selamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar