Minggu, 30 Oktober 2011

(Hadirnya Cintamu ) _Sejenak saja

Dalam terang terhias cahaya matahari meluluhkan dalam diam tak bersahaja saat cinta ini selalu dirimu yang ada di hati entah sampai kapan cinta ini selalu aku rasakan seperti ini kala tetuah tak bisa tebarkan harumnya bunga jika bunga membusuk layu dan berguguran di taman
Saat malam tak bersuara dalam renungan terkibas belaian angin yang nampak kilas terbayang senyum indah ,kala cinta betapa kuat harapan sirna yang ada di lubuk hati yang tersisa akan perih yang tlah kau berikan dan kau pertanyaakan.
Betapa sakitnya saat rasa terbayang hadirnya wajah terlukis indah cantiknya dirimu betapa anggun terruai dalam benak tubuh jiwamu,sunggu betapa bahgia bila yang hadir bukanlah bayangan dirimu tetapi nyatanya cintamu yang berjalan atas perassanmu untuk hadirkan cerita cinta untukku,yang selalu sayang dan sellu cinta kepadamu bahwa aku menunggumu..."tapi cinta tak terbatas oleh hasta kala senja terbenam dalam rasa bahwa kini ku tak mampu melihat indahnya hatimu...saat kau diamkan dan semakin kau jauhkan semakin pula rasa ini ku tak bisa bayangkan semakin lama jelas ku semakin merasa kaulah yang aku sayang demi cinta hargailah cintaku dengan ketulusan hatimu 'untuk tak membenci aku karna yang sayng dan semakin sayang...
Sejjurnya betapa aku sayangi dirimu haruskah aku seperti yang kau cinta yang kau sayang dia yang ta bisa akulakukan,walau engkau kini sudalah berdua dan bahgia dengan cintamu,namun cinta dalam hati ini takkan pernah memudar dan takkan pernah musnah kaulah segalanya......;walau kita tak bersama dan berdua namun bayang hadirmu dancinta ini akan bersemayam dalam hati in kan selalu ku jaga saat hadirnya rasa cintamu takkan pernah mati tersandarkan hati pertama hingga akhir massa tetaplah bertahan aku syank kamu Cinta dan teruslah bersemi untuk selamanya Aku kan Setia dan Selalu Setia dan Abadi, Malam ini seakan bayang dirimu hadir dan temani aku selam senyuman jiwamu tergores dalam luka jiwaku tetapi rasa ini mampu hadirkan dirimu dalam mimpi mimpi takkan pernah kuselali walau cinta harus begini,malam ini kaupun hadir lagi dalam bayang malamku jelas kulihat indah paras hatimu,saat terlelap dalam tidur lirihku kau mencoba untuk temani aku walau air matta terliris dalam indah wajah sifamu kau katakn: aku kan selalu hadir dalam mimpi mlammu biyarlah nyata yang terluka di hatimu namum dalam malam sepimu aku khan selalu temani agar hatimu dalam rasa patah hati terobati dan biarlah bahgiaku jikala ku melihat dirimu berdoa untuk tuhan atas perasaanmu tiadalah air mata yang kau jatuhakan karna ku takkan suka akan itu ,demi tuhan akupun juga rasa seperti yang kau rasa....maka tidurlah dan berikanlah senyuman pagi untuk matahari yang mampu terbit lagi terimakasih kautelah mencintaku demi tuhan pula ku bahgia dengan akan hal itu.
.do you reaally love me.
Hanya berpijak dalam langkah tak bertepi kalau hati ini harusku kembali dalam patah hati kala jauhnya rasa bagaikan serpihan kaca-kaca .saat teringat dan merindu lagi akan hadirnya bayangmu dalam indah tidurku...
Dan memang cinta sejati luluhkan segala rasa yang telah ada dan terluapkan kata hati mampu merasuk hingga lubuk hati ini,walau cinta tak harus memiliki namun cinta ini kan selamnya sllu ku jaga dan goresan cerita indah tentang hatimu yang selalu ada saat malamku dan sejenak hadirkan bahgia dalam hidupku walau kini engkau tlah berdua namun sejenak pula temani dalam gelap pelitaku hanya cahanya hatimu yang mampu sembuhkan luka hatiku ,;maka temani lah aku saat ku erindukan dirimu karna ku hanya oingin kau tau betapa sayang ini utuh hanya untukmu demi tuhan semakin hari semakin sayang...dan demi tuhan semakin jauhnya dirimu bagai menghilang cinta ini semakin terbayang dan semakin sayang.
Cinta sejenak lupakanlah kekasihmu doi saat inio kusangat merindukan hatimu maka hadirlah dirimu dalam lelapnya tidurku hingga nanti temani aku dalam gundah ku tebangun.
Aku mencintaimu Cinta....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar