Sabtu, 08 Oktober 2011

BulanSabit _(engkaulah buatku berarti dan mengerti)

Melihat cahaya malam begitu indah saat lautan dan gunung bersenandung begitu tenang.
Merayap gelap di saat malam gemercik hujan begitu dingin seakan datang tanpa kata setetes deras.
Berjalan laju kaki tanpa pasti yang tak terhenti kala terbenam dalam ringkih ketakutan di setiap benak hati yang terdalam .
Terbuka sebilah hasta dalam dua bola matta yang merajut di kesendirian malam tanpa kata hati berbicara telah berslah kepadanya.
-Ku melihat dalam titik cahaya langit begituh indah di ketenangan malam saat gulita kelam ,bulan sabit menemani dalam terang cahayanya.
:Bersandar di bawah keteduhan tengah malam disaat sinar bulan sabit di langit, akupun menyadarinya bahwa kini kutelah kehilangan sebagian rasa dari hati dan dirimu.
:di dalam renungan saat tepian malam ku berdiri di bawah jendela dan menghirup sisa nafas yang ada agar diriku mampu berkata dan ku berdoa berharap agar engkau mau untuk membukanya,atau setidaknya sedikit rasa dalam benak hatimu mau mendengarkanku menyanyikan satu lirik lagu atas segala usahaku agar engkau mau mengerti keadaan perasaanku,bahwa lagu ini tercipta dan kunyanyikan untukmu ign.
-Aku Yang SALAH...mengertikan sikapmu atas dasar ego ku Ku telah bersalah hingga buat hatimu membeku dan terdiam keras untuku.......
-Aku yang bodoh melukai hatimu yang sesungguh kau terbaik dalam hatiku..di setiap kata pelajaran utukku meskipu demikan orang engkau biasa meskipun engkau berkata tak ada istimewanya namun hati in engkaulah yang terbaik dan sempurna disgala pilihan insan engkau ku cinta...namun hancurlah sudah atas sikapku yang hanya buat benci dirimu kepadaku hingga malam ini rasa bersalah takterukir setiap kata hanya air matta yang mampu membasahi jiwa bahwa harapan sudahlah tinggal kenangan.
-Kini hanya mampu sekilas melihat potret senyum indahmu :dalam hati, ku masih mencintaimu ....walau dalam sadar dirimu tak ada lagi harapan untukku...atas rasa penyesallanku maafkan aku hatimu terlukai olehku...
-Demi cinta kumohon maafkanlah aku atas keslahanku kepadamu...?
-Demi cinta tiada rendah dalam hidupku namu di kenyataan jalanku takdir hidupku hingga rendah pun terlihat jelas dalam diriku,bukan maksud hati pula kata ksar...namun dalam diri ini takut dan merasa kecil di setiap kata darimu kutak ingin orang yang ku syangi marah kepadaku atas ksalahanku demi cinta ku rela dirimu bahgia meskipu bahgia itu dengan yang lainya ,dan bukan dengan diriku ,sperti yang kuharapkan dalam cerita indah hidupku kuingin selalu mencintaimu dan bhgiakan jalanmu...walau lelah dalam setiap impianku di lubuk jiwa hati selalu namamu yang terucap kata cinta dari perasaan yang aku punya.
Malam byarlah tenang gelisah ini bila dirimu hadir setiap malam mayaku,karna hanya itu ku bisa bertemu dan berbicara indah kepadamu,meskipun nyata ku sangatlah jauh dengan dirimu walau sekilas matta ku slalu melihat indahnya paras senyuman dari dasra hatimu yang paling dalam.
Cinta engkau sellu buatku berarti dalam benahan katamu ku coba untuk merubah diri atas usahaku berharap engkau selalu hadir di setiap malamku.
-Walau kiisah hati cinta tak harus memiliki dalam lubuk jiwa, rasa cintaku untukmu tersimpan dalam cerita indah di hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar