Rabu, 03 Agustus 2011

Salam Damai.
seakan rumpu-rumput ilalang bergoyang dikala angin berhemus menerpa,dan seakan burung-burung menari dan berterbang tinggi dikala wktu telah ada untuk berbagi.
akhir sebuah cerita dimana Danu dan Ana kebahgiaan cinta itu sangatlah berarti di dalam hidup mampu memiliki senyum terindah dari lubuk hati,
Ana dimana yang sedang sakit dan gila karna pacarnya telah mendua kini Ana hanya bisa dalam lamunan saja,di saat itulah Danu selalu dan hampir setiap hari menjenguk ana agar niat Danu supaya orang yang iya syangi kembali tertawa lagi bersama,
2bulan berjalan Danupun selalu menemani Ana malam dan siangpun ,disitula akhirnya ana kembali bangkit dan sembuh sedia kla karna danu yang sllu seport ana sekuat apapun itu....hingga ana kembali sembuh...dan dikala ana sembuh, Ana menawarkan jala-jalan kepantai sama Danu dimana dia ingin bersama Danu....dan di pantailah mereka habiskan wktu malam ingin melihat esok pagi untuk hari yang cerah bagi jiwa yang sepi.
Ana:terimaksih kak Danu udah mau temani aku pergi ketempat ini...
Danu:iya sama sama aku juga bahagia bila dik Ana senyum kembali...
Ana:kak Danu hari ini begitu bahagia banget aku dikala kak danu mau temani aku peergi ketempat pantai yang aku sukai...kak boleh aku minta peluka dari kak danu....??
Danu:dik ana merapatlah kesini..aku juga bahagia bisa temani orang yang sangat aku sanyangi...
Ana:kak Danu....?
Danu:iya dik ada apa...
Ana:boleh kah aku bertanya sesuatu...
Danu:boleh sja ...massa orang mau bertanya gak boleh.....
Ana:kak danu entah mengapa perasaan yang dlu ada cinta dan yang telah tertutup rapat kini kebali lagi tumbuh atas perasaan yang aku rasakan...
Danu:maksud adik...kak danu kurang paham...
Ana:kak masih adakah cinta kak danu untuku....?
Danu:adik Ana ....adik tak berkata seperti itupun kakak masih menyimpan hati dan perasaan kakak untuk adik..
Ana:kak danu maukah kakak menjaga perasaan ini demi cinta aku mencintaimu kak danu...
Danu:terimaksih adik...aku akan menjaga adik sampai nafas ini tlah terhenti ....aku sayang ma adik Ana....biyarlah mlam ini ada bahgia untukmu dan aku dik ana ...
Ana:iya kak.... i love you kak danu..
Danu:i love you to..dik Ana
akhirnya bilangan rasa dan jiwa yang begitu sempurna terjadilah bahgia seakan saksi bisu bagai tepi pantai yang tersapu oleh ombak dan angin dikala dua sejoli menyatakan cinta....
akhirnya cinta yang slama ini hanya menunggu sekarang Danu raskan betapa cinta itu jadi berarti diatas segalany...dan di pantai itulah ternyata teman2 Danu dan Ana datang dan bersorak hebat ucapkan selamat kepada Danu dan Ana.akhirnya mereka berkumpul di tepi pantai bergadang dan ber ramai-ramai bersama keindahan sang malam...
{seventen;hal terindah}
sampai saat ini
rasku bertahan disini
ras yang takakan hilang oleh waktu
kau tidak di sini akupun tak di hatimu
jowaku ikut mehilang bersamamu

tak terkira di sampingmu
adalah hal yang terindah
yang pernah aku inginkan
tak terkira di pelukmu
adalah hal terindah yang pernah kurasakn
kau tak disini akupun tak ada di hatimu
jiwaku ikut menghilang bersamu

melukiskan segenap keindahan dirimu
hanya kau yang aku mau
kamu kamu kamu...

tak terkira milikimu
adalah hal terindah yang pernah ku dambakan
tak terkira dekappanmu
adalah hal terindah yan pernah kudapatkan
tak kan rela melepasmu walau di hadapanmu ku kan menagis bahagia.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar