Jumat, 05 Agustus 2011

{Do'a Seorang Ibu }

Salam Damai
(Ibu )bagaikan ruang hidup ,hidup tempat berteduh seoarang Suami dan Anak-Anak nya di saat bahagia maupun bersedih dan Berduka.
( Ibu )tiada yang paling indah dan sempurna selain cinta dan kasih sayangmu keluarga dan buah hatimu.
(Ibu) bagai bunga seputih melati: sabar akan kaya hati,Harum:akan mewangi tutur sapa yang telah engkau beri atas perintah Ilahi,Daun:tak berduri walau kadang engaku tersakiti akan anak-anakmu selalu senyuman yang kau balas untuk buah hati hingga cerita apapaun tak sanggub menjadikan umpama bahwa Ibulah yang paling berharga dikala berharga terhapus akan waktu yang kian lama dirimu semakin berubah dikala muda terlihatlah ibu menjadi Tua,dikala kulit halus kencang tanganmu akan belaimu kini seakan lemah sudah termakan akan usia yang semakin hari kian berkurang. Iyalah Ibu .
massa yang telah berubah kasihmu sayangmu dan kebahagianmu selalu dalam genggaman anaksanakmu.
(Ibu).engkaulah hati perisai bagi anak-anak buah hati karna sorga anak di bawah telapak kaki Ibu jika tatkala engkau murka takutlah sang anak jika senyum ada bahagialah anakmu.
Terdengar akan doa ibu dlam sholat sembah sujud kepada Allah,Alam mendengarkan langit dan bumi menyaksikan ,Matahari Bulan Bintang Saksi bisu doa yang kau pinta kepada Yang Kuasa atas segalanya.
-di wktu Malam saat-saat dimana orang2 terlelap dalam tidur .sebuah bahtera terbuka bila mana Hamba allah yang menginginkan akan dekat kepada Allah dan ridhonya ,maka mendirikanlah sholat tahajud dimana seorang ibu berjalan dan mengambil air basuh tangan dan basuh muka dikala Ibu berwudlu untuk mensucikan diri agar sahnya jalan sholat tahajud.
Setelah jubah/mukena terpakai seorang ibu maka ibupun bergegas melambai tanganya dan mendekapkan padah tubuhnya ,menandakan sholat pun sudah siap untuk menghadap kepada allah...
di saat itulah anak-anak yang tertidur lelap ada satu anak yang terbangun karna haus dia mengambil sebuah gelas dan menuangkan sebuah gelas tadi lalu iya meminumnya ,dan setelah minum sang anak pun kembali ke kamar untuk meneruskan tidurnya...namun di kalasang anak berjalan dan melewati ruangan dimana ruangan itu di kususkan buat tempat sembayang.anak itu mendengar ucap allah hu akbar,dan sang anak pun mencoba untuk melihat dlam kamar dan dia melihat bahwa ibunya sdang melaksnakan sembayang malam dan berdoa ,tanpa kata dan terdiam di belakang dekat pintu sang anak duduk melihat dan mendengarkan doa ibu kepada ya allah.

next.-> Doa ibu Bag:22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar