Minggu, 14 Agustus 2011

Cinta Aku Berbeda

senja telah tiba dan keindahan bunga terhempas akan sgala angin yang tak bertepis,
mawar yang sllu berbunga dan disetiap keindahan mampu buat hatimu bahagia akan harumnnya yang sllu mewarnai hatimu dikla dirimu mampu menyirami dengan keindahan senyuman diwjah dan hatimu,tapi kini mawar tak lagi engkau sirami dengan ketulusan hati yang kau beri melainkan mawar engkau biarkan dan engkau tinggalkan sendiri seakan kau jauh-dan jauh tanpa kata akulah cinta yang seharusnya menjagamu..dikala wktu masih ada dan mampu memberikan kasihku hanya untukmu..
Ya tuhan aku telah patah hati dikala dirinya tak lagi kembali dikala cintanya lagi menyirami..
CINTA:Betapa engkau yang sllu aku cinta betapa engkau yang sllu buatku bahagia....
Setia inilah aku apadanya yang sllu aku bawa meskipun dia tak mampu dan tak bisa menerima namun ku rela bila dia harus bahagia bukanlah aku yang bahgia meskipun yang lainya buat dia bahagia...aku tak kecewa aku masih bisa sendiri untuk memberikan rasa ini tulus kepada dia bahwa aku mampu setia.
lelah hati sllu aku jalani lelah jiwa sllu aku nikmati lelah cinta ku sanggup da untuk dia meskipun aku tlah terluka...
Cinta aku berbeda bila dia pahami aku sllu syank dan mencintainya sampai kapanpun Cinta katakan pada dirinya memng aku biasa sja dan yang iya cinta sungguh sempurna nmun percya cinta yang dia miliki dari yang lainya, tak sebesar cintaku tak seindah mawarku dan bila dia bersedih sendiri katakanlah aku disini telah menemani dan bila dia tertidur katakanlah aku terjga untuk menemani dlam tidurnya hingga terbangun dalam tdurnya nanti.
Cinta kini ku harus pergi dri hidupnya agarku mampu mengobati luka yang dia berikan ,dan dikala nanti aku kembali dimana drimu yang sudah terluka dikla cintamu tak bisa bahagiakn hidupmu,aku kembali untukku nyatakan dan ku syiarkan atas nama cinta kudatang untuk bahagia dan ku kenmbali karna dia akulah setia.ku kembali bukan hanya cinta semata nmun sebilah pedang yang terlihat jelas di atas matta begitu tajam hingga spapun buat dia terluka kan ku balas pula dengan luka yang begitu lebih hingga yang menyakitinya takkan pernah kembali karna ku ada drimu dan persaanmu yang tak mampu enngkau pahami mesti engkau tutupi .lihatlah langit malam2 mu aku akan kembali demi cintaku dari langit yang mencintaimu sebesar perasaanmu hingga aku mampu menunggu hingga akhir hidupmu.
seakan waktu telah buat hatiku mampu berdiri lagi
dan seakan hari telah buat jiwaku mampu memahami.
langit-langit telah bercahaya dan aku akan kembali menemani kubentangkan syap-syap cintaku tanpa batas aku setia karna cinta aku berbeda dan aku bukanlah dia.
Artist : Base Jam – Aku Berbeda
bukannya ku tak mencintaimu bukannya ku tak menyayangimu ku kekasih yg tak bisa ungkapkan cinta
bukannya aku tak miliki hatimu bukannya aku tak bisa kau pilih ku kekasih yg tak bisa ungkapkan cinta
**reff
ini lah aku apa adanya tak ingin membuatmu terluka walau tak terlihat meski tak terungkap cintaku terbaik inilah aku apa adanya jangan paksa aku berubah ku bukan dirinya jangan kau samakan aku bukan dia aku berbeda .. bukannya aku tak perhatikanmu bukannya aku tak mengindahkanmu ku kekasih yg tak bisa ungkapkan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar