Minggu, 21 Agustus 2011

_{(Patah HatiKu)&(Tak Butuh Jawaban)}_

SALAM:Cinta-Damai

{PATAH HATIKU}
Bunga Mawar yang nampak merah dan indah Bunga Melati yang nampak putih dan bersih kini bunga tak lagi indah seperti dulu kala yang sering tersirami terobati dan terawati oleh hati,kering sudah tangkainya membusuk sudah akarnya,terjatuhlah daun-daunya hinga hancur sudah keindahanmu dan musnahlah mahkota yang dulu bercahaya akan cinta dan kini sebilah debu dan tak terangkai oleh adanya bunga yang pernah tertanam di hati bahwa cinta hanyalah berjalan tak sapa tak pula kenal hnya dusta dan siksa terima batin yang terluka-luka akan cintanya yang berbeda dan taksama akan halnya dua insan berbeda namun cerita tetaplah akan adanya hati yang tumbuh walau akal sehat tak mampu mnahan akan mimpi dan nyata ,iya smua itu sama ingsan byasa nmun nyata tetaplah berbeda adanya satu adanya pula dua dan adanya dua adanya pula tiga...bahwa cinta tetaplah bersandar walau kata bukan sebagai umpama nyata buktiku buktimu dan buktinta namum rasa inilah ada bahwa lahirnya batin tertanam segenggam hati cinta ini untuk di cintai dan mencintai cinta, magnanya terhimpit akan cobaan ujian bahwa cinta buktikanlah pengorbananmu ksetianmu dan keiqlasanmu betapa luapan kata sungguh tak berguna bila halnya bukti tak tak jelas akan rupanya....
Cinta kisahmu kisahku kisahnya sama hanya saja berbeda ruang waktu yang berjalan dalam keindahan dan kesuraman bertubi-tubi hati hanya mampu menembus batin yang bahagia dan tersiksa...kalau cinta adakah abadi adakah setia serupa maupun tak berupa sama maupun taksama penjelasan bunga aku dia yang terluka bunga akulah dia cinta bunga akulah rasa diapun sama.
kala mengenal hati ku berkata sungguh anggun dia nya cinta sungguh anggun dianya tercipta sungguh bahgia yang bisa terpilih untuk pendamping hatinya dan terluka untuk takterpilih pendamping hatinya...
kala hitam berjalan bertandas kan uraian kata dan air matta merujuk akan dingin dan sepi betapa sendirinya betapa sedihnya takbisa mnahan perih luka yang tak mampu terobati dengan ucap maaf kata aku tak bisa...
patah hatiku bukan hanya rintihan luka namun persaan kita akankah mengerti bahwa engaku yang ku cintai dan hanya engkau yang aku syangi betapa hati aku slamanya mampu berdiri dlam hati mampu mencintaimu lebih dari cinta yang kau miliki yang bethan sejenak dan engkau tertinggalkan olehnya.
sungguh takkan bisa memberikan lagi hati hati ini yang pernah kau lukai tinta yang trtulis cinta dalam sebuah le bahwa aku cinta bahwa aku .........
tak lagi butuhku akanjawaban dan harapan ,perisai ini sngkalkan sebelah hati luka tertusuk tajamnnya sebilah duri-duri yang tak mampu aku rasakan lagi hingga selamnya tak bisa lagi bertumbuh cinta dlam migraupun lainya byarlah cinta ini tersimpan dalam hati yang terdalam bhwa engaku tlah pernah kuraskan betpa kau beri perasaan luka.derasnya air mata tak mampu senbuhkan luka derasnya beribu obat kata tak lagi bisa mnembus akan luka ini...
jawaban kini sdlah tinggalkan kenangan dan semua hanyalah cerita massa lalu kita yang aku akn kalah elh cintamu hatimu makimu dabn berita lidah manismu, mudahnya ingin kembali tak mudah sgalanya bisa,cukuplah cukup sudah kini dengarlah cerita ini bahwa engkau yang ku cintai sampai akhir nanti mskipun sandaran hati tidaklah aku miliki, kini hanya cerita cinta kita dan yang sepatutnya engkau dengar meskipun kau beri tawa dan luapan hina sebisa buatmu bahagia aku terima .
Kini yasudalah cinta......Aku terluka aku tersika Patah hatiku tak butuh jawaban hnyalah butuh untuk pengertian biyar lah tersimpan dalam dalam angan bhwa ku tak butuh cinta bola hanya terluka luka oleh hatimu .Ya aku berbeda Ya aku aku hanyalah modal cinta dan harapan dan bukan harta dan keistimewaan danpula rupawan.
Cinta...dengarlah sakitku lukaku tiadalah bahgiaku bila tanpa dia nmun duri yang ia brikan dan yg ia tancapkn aku terima dengan lafadku aku cinta dan sanggub membawanya cinta sujudkn hatiku kata cintaku Aku Bersumpah Munajadku takkan pernah dirinya Bahagia selama driKu belum sebuh oleh lukanya Untuk selamanya,meskipun dirinya ada cinta yang lainya aku percaya takakan bertahan lama, selama cintaku ..karna aku telah mununggumu bahwa aku patah hati demi cinta Aku bersumpah selamanya Setia.
[Liricys:Tak butuh jawaban_] >
Aku takkan bisa memberikan lagi Hati yang telah kau lukai perihnya kau tancap duri dalam setiaku Mudahnya ingin kembali bangkitkan kisah yang mati Tak mudah aku lewati tak mudah aku obati sendiri..
Patah hatiku tak butuh jawaban Hanya butuh untuk kau dengar Biyarlah luka ini jadi ceritA Massa lalu Kita....

Download:klik aja di bawah ini >
Naff - Tak Butuh Jawaban.mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - <a href="http://www.4shared.com/audio/qOm4-gbM/Naff_-_Tak_Butuh_Jawaban.html" target="_blank">Naff - Tak Butuh Jawaban.mp3</a>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar