Jumat, 19 Agustus 2011

(Bila Waktu telah berakhir.)

Lha'illa Ha'illallah
-Tiada Tuhan Selain Allah. maha Asih,Penyayang,penyabar,pemberi segala hal yang telah kau berikan kepada umat Manusia dikala hidup mereka jalani dan mereka taatti atas perintahMu.
Begitu indah gunung-gunung yang diam menjulang tinggi seakan menembus langit -langit dan awan-awan
Begitu tenang riak Air bergelombang bagaikan lautan dalam keistimeawaann seakan menghidupi seisi kehidupan melata didalam luasnya lautan.
Begitu Subur Tanah seakan melihatkan betapa adanya aku yang buatmu berpijak dan tertanam berbagai ribuan bunga untukmu hidup dan menghidupi.
Begitu Sejuk pepohonan yang rimbun dan terhias akan embun pagi yang sllu menhidupi setiap terbuka mata ingsan dunia..begitu hebat akan nafas untukmu menghirup kesejukanku.....
Bersandar sejenak menepis akan kehidupan dalam berjalan diatas tanah milikMu ya Allah Ya robbi.
Di massa hidup seakan umur bukanya bertambah melainkan Berkurang di setiapku melangkah ,menitih cerita akan hidupku akankah smua berakhir bilananti tiba waktuku kembali Kepadamu Ya Allah ,dikala buku ceritaku ada yang merah ada pula hijau...selayaknya aku hanyalah Manusia Biyasa.
Teruraikan tetesan air matta di saat kedua tangan kurebahkan di hadpanku terlihat jelas jari-jari yang melihatkan lafalmu Asma Allah yang maha besar akan kuatnya dan Kuasanya Engkau.
Tertahan akan tangis akankah tak kulihat lagi...cerita dulu kala kecil timang-timang ibu dan senyum bapak..saat asuhanku pada orangtua
Akankah esok akan hilang dikala cerita dewasa :gumam senyum ria tertuang berkumpul bersama sahabat sahabat yang terindah akan kegembiraan bercanda dalam massa remaja hingga ketakutan sllu ada di kala perpisahan mentakdirkan untuk berjahuan....
akankah tiada lagi cerita cinta dikala esok tlah berakhir: terhimpit bantin yang terluka bila waktu tlah memanggil tak lagi terlihat jelas senyuman yang kita sayangi dan kita cintai dalam hidup dialah orang pilihan dalam hati massa-massa cinta ini lahir dan tumbuh ,mersa kurangnya mampu bila cerita ini terhapuskan akan waktuku tlah ber akhir dlam kepergianku atas pangilanMu ya Allah.
Sudalah arti yang jadi berarti ketika massa bahgia tlah kembali kepadamu Ya Allah,seakan keindahan dunia tak lagi tersa karena pangilanMu yang tlah nyata akan Khizab bagi segalanya yang ada ,adanya hidup adanya pula mati tertoreh akan kiasan berliku-liku jalan hidup manusia.
Bila saatnya waktu telah berhenti.
:terputuslah akan anak dan orantua,terputuslah juga cerita teman dari teman senyuman,dan terhapuslah pula akan cerita kekasih cinta sejati di kla dua ingsan yang berbeda memiliki hati dan cinta yang sama.tak mampu mengilhami hnya lamunan akankah sudah benar dikla jalan hidup ini di jalnMu Ya Allah.
saat Hidup telah berakhir kini hilanglah kebersamaan keluarga,hilanglah senyuman dikala shabat berkumpul dalam keindahan,dan dikala smua harus menjalani kehidupan selayakny perih luka dan kebahgiaan di dunia.
Ya allah smua milikmu saat semua harus engkau ambil maka tiadalah mnusia yang mampu mencegah segala apapun yg jadi keputusanMu.
Maka hilanglah sisi dunia dan tinggalah tanah yang tandus dan matahari yang berbalik.
hingga yang aku rasakan jadi takbisa aku merasakanya...harta yang telah engkau ambil,dikala cinta yangtertimbun dalam gunduka pasir putih.
segalnya berpuji kepadamu ats hamba allah yang settik hati selalu bersujud untukmu.
Ya allah hambamu ini tak luput dari sgala salah yang tak sengaja dan di sengaja...
maka kabulkanlah permintaan hati ini ...kebahgia orang tua sahabat dan kekasih hingga smuanya maka lindungilah bagi mereka dan berikalah mereka sgala ridho,nikmat,rizqi dabn smua untuk kasih syank dan senyuman yang sllu dan akan niat mereka yang sllu setia kepadmu dan bersujd Untukmu. janganlah ada kesedihan tangisan dan kehilangan dikala perpisahan mennjadikan semua hidup telah berakhir dan bila mna smua engkau panggil pertemukanlah semua jadi hamba yang saleh agar hidup in kelak bahgia di negeri firdaus akan sglanya ada janjimu meskipun kami bukanlah ahli sorga namun kami takut akan siksa Neraka jahanam.
Ya Allah Ya Tuhan kami, berikanlah petunjuk bagi smua hamba-hamba Mu agar tak tersesat dlam lubang Hitam dan byarla smua mnnuju jalanmu jalan terang akan cerita pahit manis keindahan segala Ridho aTas hikmah dan pemberianmu yang tak kurang engkau berikan bagi smua umat manusia untuk menjalani kehidupan dalam cerita -di dunia.
Ya Allah Ya Tuhan Ku ampunilah dosa-dosa ku orangtua ku dan shabatku di kala smua cerita tinta sudalah terjadi dan tergores dlam kertas yang dulu putih dan kni tak seputih yang dulu lagi.hingga kami siap dengan iqlas bila waktuku telah berakhir dalam pangilanmu biyarlah ku ucap asmaMu untuk yang terakhir kalinya jantung ini berdetak .
ASHADHU ALLA'ILLA HA'ILLALLAH WAAS HADHU ANA MUHAMADDAROSULLAH.
- Bila Waktu Tlah Berakhir
bagaimana kau merasa bangga akan dunia yang sementara bagai manakah bila semua hilang dan mati meninggla kan diri mu bagimanakah bila saat nya waktu terhenti takkau sadari masikah ada jalan bagi mu untuk kembali mengulang ke masa lalu dunia.. .. dipunuhi dengan hiasan semua. .dan sgala yang ada akan kembali pada nya bila waktu tlah memanggil teman sejati hanyalah angan.. bila waktu tlah terhenti teman sejati tianggalah sepi.. . Opick – Bila Waktu Tlah Berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar