Rabu, 03 Agustus 2011

3Hari Yang Lalu baG:6

Cinta selalu ada dimanapun dan kapanpun tanpa ia sadari dan demi cinta jagalah perasaan yang begitu indah sebelum cinta itu pergi dan pergi tiada kata bagaikan daun-daun yang berjatuhan seakan waktu yang menyatakan daun sudah mati.
cerita mampu menggores luka lama dimna cinta sulit di lupakan dan cinta sulit di hindarkan.
Danu dan Ana dimana cinta itu sangat utuh dan berharga dikala Rasa-Rasa milik hati mereka berdua.nmun apadaya cinta tak luput akan goda seakan cinta tak percya bila berakhir menyakitkan dan sakit ini melebihi sakitnya apapun juga.
Danu dikala mssa kecil yang sudah mengidam penyakit jantung yang selama ini tak pernah iya lakukan periksa ke dokter akhirnya setelah 3hari yang lalu bahgia itu ada dan sangatlah sempurna,
Kini sungguh tak percya skit jantung Danu pun kambuh dan Danu pun terjatuh......danu yang berusaha di bawa kerumah sakit oleh kedua ortunya,namun apadaya belum sampainya danu kerumah sakit...di pertengahan jalan menuju rumah sakit,Danu menghembuskan nafas terakhirnya....Danu selamanya benar2 pergi meninggalkan cinta yang slama ini iya tunggu dan yang slama ini iya raskan 3hari yang lalu sungguh betapa katakan cinta itu berat untuk mengadilinya bila cinta di takdirkan harus berpisah.
tetesan air mata tak terhapus oleh teman yang begitu erat diman teman danu juga tak percaya akan hal itu...bahwa danu merahasiakan akan sakit yang iya derita...Semm,Anton,Very teman dekt dan sangat dekat mereka sungguh hancur dikala berita danu telah pergi...
Semm:Danu...knpa harus drimu dan knapa kau ....
Anton:ayo Danu kita bergadang lagi...kmhon buka mata kamu dan ...
Very:dan tak percaya bila engkau hrus pergi tinggalkan kita...kita smua syank ma kmu danu...
bagaikan hujatan air hujan yang begitu deras mnerpa mereka tak rela akan perginya Danu...tapi apadaya danu harus pergi..hanya salam terakhir yang bisa iya ucapkan atas persahabatan dan kekluargaan bersama.
begitu pula dengan Ana dimana hanya air mata sungguh tak percya bila cinta pergi memenuhi panggilan sang halik....nmun di sisi lain Ana sadar akan slama ini betapa tulus dari dlu Danu mencintainya tanpa balas kata dia tak meminta sdikitpun dari ana...hingga ana berarti dlam jiwa paling dalam nma danu sampai nanti akan selalu di hatio dan tiada satupun yang akan bisa menggantikanya....
Ana pun berkata dlam slam terakhir sbagai kksiih ikatan hati di saat janji hati 3hari yang lalu iya katakan. di dpan makam istirahatnya Danu untuk yang terakhir Ana pun berkata.....tentang cintanya.
ANA:kak Danu Ana msih syank sma kaka danu...entah smpai kapanpun perasaan yang sma dlu yang kak danu rasakan betapa cinta hanya terdiam kata dalam misbah cinta akupun sanggub kak...?aku sanggup dan akan ku jalani byarlah kak Danu orang yan aku cinta aku kagumi seperti kak danu lakukan kepadaku.....
kak danu hati Ana inilah hatimu smoga engkau di sana bahgia dan bagia mendapatkan cinta melebihi cinta di atas segalanya cinta.....biyarlah cinta ini jadi cerita aku dan dirimu bahwa cinta bukanlah skdar berkata ataupun berusaha nmun ke iqlhasan memberikan hati meskipun yang kita cintai tak pernah mengerti....Kak DANU..I LoVE YoU.
Sulitnya diriku untuk percaya keadaan
Yang jauh kan ku dari cerita percintaan
Dengan dirimu saat di sampingku
menjadi sendu....
Wlau awalnya cinta dari persahabatan
tak pungkiri akhirnya aku jatuh cinta
kau pun merasakan apa yang kurasa
tak pernah hampa di jiwa......
Cinta tak mesti slalu bersama
dan diriku kini merana
Engkau hadir di hidupku
walau akhirnya kau menutup mata
sulitnya diriku yang tak mampu mengerti
dan lelah mencari cinta lagi
ku berharab agar kelak engkau disana
mendapatkan cinta
yang lebihi tulus dari cinta cinta
yang lain ya untukmu
3iga hari yang lalu aku menciumu
ciuman pertama darilubuk hatiku
namun sekarang hanya mengenang
engkau jauh meninggalkanku
cinta tak mesti slalu bersama dan diriku kini merana.
{Flanela,3Hari Yang Lalu}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar