Kamis, 17 Maret 2011

love this al ready deadd

ya tuhan aku terima bila akhirnya tak ada balasan perasaa ini,qu doakan smoga dirinya bahagiya dngan kkasih pilihanya...
smua takkan hilang persaan ini untuk drinya ,nmun smua berbda..entah smpai kapan perasaan cinta sllu ada untuknya...mngkin apakh smua terus bgini / smua hanya cobaan d stiap perjlanan cerita hidup saja...
tapi aku percaya dengan rasa ini yang engkau telah berikan tuhan...!namun aku sudah tak sanggub bila tanpa dirinya....
aku yang terlnjur cinta dan syang hingga buat aku tak bisa melepaskhan persaan ini dan mlupaknya krn aku ingin setia......
tapi ya sudahlah smua sudah berkata dan dia benar2 mnutup hati untuk persaan aku...
byarlah cerita indah ini sllu ada dlm hidup matiku...mnunggumu cinta aku mnunggumu...
tuhan bila esok pagi terbitlah matahri dan bila malam temanilah bulan dan bintang.
iqlas sudah semua nya, dik smga bhagiyamu slamnya, dan tpi bla nanti di saat dirimu ada rasa dan cinta tumbuh untukku ...?maaf kata sampai dirimu gila aku tak bisa menerima mu lagi...cinta buat aku buta dan cinta hanya menghabiskan air mata mmng aku percya ats firasatku in dan percya dpamu tuhan tpi hati ini telah lelah mnunggu drinya dan plhan aku tak sempurna ....
demi cinta musnahkanlah cinta ini....aku mampu berdiri tanpa cinta karna aku yang sllu sanggub untuk sndiri .....!
love peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar