Senin, 07 Maret 2011

hujan

byarlah hujan saat ini juga, kuingin air yang jatuh selalu membawa hidupku dalam bahagiya, dan bukanlah simbol hati yang tersiksa......karna karna cintaku yang berakhir sia sia ...tapi aku tetap bertahan walau engkau acuhkhan tpi kini aku mencoba bahagya demi smua aku tanpa cinta masih bisa karena aku ingin setia dan hanya setia hingga akhir nanti aku menutup mata ...engkaulah segalanya engkaulah yang aku cinta harapan memang tinggal harapan tapi aku masih bisa meng inspirasikhan dirimu demi semangat jiwa ragaku di kala aku lelah dan di kala aku berkerja....engkaulah sgalanya ...demi cinta aku setia demi air mata biyarlah hujan yang menggantikanya...sayang aku mencintaimu sepenuh hati maafkhan aku bila engkau kucintai slah apa dan bagai mana diriku di fikiranmu selama ini...ku berharap dirimu mau mengerti bahwa hujan hari aku selalu menanti dirimu msu mencintai....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar