Sabtu, 12 Maret 2011

aku tak sempurna

menyimpan perasaan cinta memmupuk hati dan jiwa untuk selalu bersama berdua dan bahagiya untuk selamanya....
namun hanya seutas rumput ilalang yang hidup tak berguna dan hina,hingga tak mungkin untuk bisa menggapai dan menemani langit biru agar smua bisa tersenyum dan melihat dirimu bhagiya...
mencoba bertahan untuk menyimpan dalam2 rasa yg begitu besar namun hati ini kesakitan...
mencoba untuk mengungkapkan perasaan cinta tapi smua hnya berakhir sia sia dan hanya malu dan hinaan yang akn ada di skitar dirimu....
inginku membahagiyakan hatimu menemanimu memeluk indah d saat sakitmu..dan semampu aku bisa sampai akhir hayatku bersama dirimu..
engkaulah yang slalu buat aku bahagiya dan engkaulah senyum indah hatiku untuk bersemngat dalam aktivtasku.
aku mencintaimu aku menyayangimu mskipun aku hanya seutas Rumput ilalang aku ingin agar dirimu tau di saat sepimu ,gundahmu,sakitmu,dan bahagiyamu.aku selalu ada dan melihatmu meskipun aku tak akan bisa menggapai langit birumu...
aku Rumput ilalang dan biyarlah aku yang tetap selalu tumbuh dan menghijaukan d manapun tanah berada dan bertempat meskipun terinjak dan di hempas/pun di bunuh aku akan selalu tumbuh dan tumbuh lagi....itu smua bukti perasaanku cintaku...hatiku sakitku ,jiwaku ,ragaku,dannafasku bahwa aku yang selalu ada untuk berharap cintamu...maafkan aku memang aku bkanlah sempurna..hingga kau terdiam dan hanya diam sehingga aku hanya bisa melihatmu dan pndangi snyuman indah langit biru di kala malam dan siangmu..............
mimpiku tak seperti kenyataan hidupku tapi aku selalu berhrap kepadamu....cinta.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar