Kamis, 03 Oktober 2013

Saat Saat Rindu TentangMu



Berawal dari Musim Hujan Hingga Berganti Musim Kemarau
Dari Musim Hujan Hingga Telah  terlewati  Musim Kemarau
Hingga Telah kembali terjadi di awal Musim semi Terjadi Lagi
Kala Rindu Yang menghinggap Di lerung Hati dan perasaan Ini
Tak lelah Aku menunggu dan tak lelah bertahan seperti  ini lagi
Ketika perasaan ku Hancur ketika jiwaku tersakiti begini lagi
Akankah bisa menjadikan cinta sebagai sandaran jiwa dan bahgia

Ketika rapuh engkau jauh ketika sakit hanya diri sendiri terjaga
Hingga waktu mengusik dan hari menyelimuti aku dan perasaan
Telah ada rasa bosan telah ada rasa pudar ketika kau taka ada
Bagaikan ilusi dan bayang semu yang tak ada buatku menunggu
Mencoba untuk melupakan mengubur segalanya kenangan itu
Yang ada hanya air matta ketika janji ini utuh setia untukmu
Ketika perasaan tak bisa bila tanpamu dan hanya hatimu seorang
Hingga tak mungkin ku berlari dan tak mungkin ku pergi tinggalkan
Semua rasa yang ada karna ku sayang kamu dan aku mencintaimu
Takkan bisa bila terhapus semunya tapi kenapa harus seperti ini
 


Kenapa engkau jauh dan kenapa jarak dan waktu tak berpihak
Untukku sayangku dan segala rasa yang ada semua tentangMu
Mengertilah Kasih Aku telah Menunggumu dan kepastian CintaMu
Hingga Hati telah lelah dan bagaikan rasa yang sudah membeku
Akan kah Kau dengrkan bisik hatiku aku sakit bila jauh denganMu
Berharap menunggu Bahgia Yang kudapat Darimu dan RasaMu
Karena  Di dalam Hati Terukir Indah Satu Nama Cinta  olehmu
Yang sangat begitu sempurna kurasakan Dalam Hidup OlehMu

Always love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar